HOME » BERITA » KIA RIO KEPERGOK SEDANG DIUJI COBA, RILIS 2021

KIA Rio Kepergok Sedang Diuji Coba, Rilis 2021

Meski sedang diuji coba, KIA Rio terbaru tak akan muncul tahun ini, tapi 2021.

Senin, 24 Februari 2020 14:15 Editor : Cornelius Candra
KIA Rio Kepergok Sedang Diuji Coba, Rilis 2021
KIA Rio (KIA)

OTOSIA.COM - KIA tertangkap kamera sedang menguji coba KIA Rio model terbaru. City-car hatchback ini tertangkap kamera tengah melaju di jalanan bersalju di Semenanjung Skandinavia.

Dari spsyhot yang didapat oleh Carscoops.com itu, tampak KIA Rio terbaru dibalut kamuflase. Namun, tampaknya ini tidak 100% baru atau all-new, melainkan hanya facelift.

1 dari 2 Halaman

Berdasarkan foto tersebut terlihat bahwa KIA Rio akan dibekali bumper baru. Selain itu, sepasang lampu utamanya juga didesain ulang dan mengapi gril yang lebih besar. Peleknya pun tampak semakin modern dan sporty.

Sayangnya belum ada bocoran terkait interiornya. Kemungkinan besar kabin KIA Rio akan tetap tampak sederhana, namun dengan motif jok dan door-trim baru. Tampaknya, mobil ini nantinya memiliki head-unit yang lebih canggih.

2 dari 2 Halaman

Untuk urusan performa, KIA Rio diprediksi akan bertahan dengan mesin lamanya, 4-silinder DOHC 1.368 cc. Dapur pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 100 ps dan torsi 133 Nm.

Hanya saja, prototype KIA Rio terbaru ini tak akan muncul di ajang Geneva Motor Show 2020 pada Maret mendatang. Kemungkinan, wujudnya baru akan diungkap di tahun 2021.

BERI KOMENTAR