HOME » BERITA » KIA SEBAR TEASER RESMI MOBIL CROSSOVER TERBARUNYA

KIA Sebar Teaser Resmi Mobil Crossover Terbarunya

Akun youtube KIA telah menampilkan teaser mobil crossover terbaru mereka, KIA Seltos.

Sabtu, 08 Juni 2019 17:15 Editor : Cornelius Candra
KIA Sebar Teaser Resmi Mobil Crossover Terbarunya
Teaser KIA Seltos (Youtube.com/ KIA Motors India)

OTOSIA.COM - KIA Motors India telah mengunggah video teaser resmi dari produk terbarunya, KIA Seltos dalam akun Youtube mereka. Mobil crossover ini dijadwalkan meluncur pada 20 Juni 2019 mendatang.

Pada video ini tampak sekilas lampu depan dan belakang KIA Seltos. Keduanya tampak modern dan agresif berkat bentuknya yang pipih dan cenderung meruncing.

Seperti sempat dikabarkan sebelumnya, kehadiran KIA Seltos menyasar kaum milenial. Karena itu, mobil ini memadukan kepraktisan SUV, desain sporty, dan kabin yang canggih.

1 dari 1 Halaman

Spesifikasi KIA Seltos

KIA Sebar Teaser Resmi Mobil Crossover TerbarunyaSpesifikasi KIA Seltos

Berdasarkan spyshot yang beredar, desain KIA Seltos nampak mirip dengan sketsanya. Mobil ini memiliki LED headlight pipih yang dipadu gril tiger-nose khas KIA, serta bumper beraura agresif.

Tampilannya juga gagah berkat bumper belakang yang lebih tinggi. Di bawahnya terpasang sepasang knalpot yang terpisah di kanan dan kiri. Diprediksi kabinnya memiliki konfigurasi 5-kursi dengan dashboard canggih khas KIA.

Kabarnya KIA Seltos akan mengadopsi mesin KIA Rio, 4-silinder 1.400 cc naturally-aspirated (NA). Dengan konfigurasi 5 kursi dan kapasitas mesinnya, mobil ini nantinya bersaing dengan Hyundai Kona, Honda HR-V, dan Suzuki SX4 S-Cross.

Simak videonya di bawah ini:

 

BERI KOMENTAR