HOME » BERITA » KIA SEDONA DIESEL BIDIK PEMBELI BERGAJI RP40 JUTA

KIA Sedona Diesel Bidik Pembeli Bergaji Rp40 Juta

Pasar mobil kelas menengah ke atas kedatang satu pilihan baru dari KIA. Brand Korea ini membawa satu model pelengkap MPV Sedona yang kini bermesin diesel.

Rabu, 18 Juli 2018 16:45 Editor : Ahmad Muzaki
Foto: Istimewa

OTOSIA.COM - Pasar mobil kelas menengah ke atas kedatang satu pilihan baru dari KIA. Brand Korea ini membawa satu model pelengkap MPV Sedona yang kini bermesin diesel.

Muat 11 penumpang, MPV kombinasi CUV dan kenyamanan sedan ini sendiri menyasar segmen pria dengan usia di atas 40 tahun.

Level pembelinya, menurut Direktur Marketing PT KIA Mobil Indonesia Hartanto Sukmono, adalah wirausaha ataupun general manager.

"Menyasar pada laki-laki yang usianya lebih dari 40 tahun. Dari sisi pekerjaan, wirausaha, atau bekerja sebagai general manager dengan pendapatan minimal Rp40 juta sebulan," kata dia.

Pembelinya ini juga sebelumnya adalah pemakai SUV ataupun MPV besar yang mementingkan sejumlah alasan.

"Kendaraan yang mereka pakai saat ini diesel, ataupun big SUV, atau juga big MPV. Orang-orang yang sangat mementingkan dari sisi keamanan, juga kenyamanan," kata dia.

Pembeli dengan faktor value for money, suka tampil beda dari yang lain, juga disebutnya masuk dalam kriteria pembeli ini.

"Jadi tidak peduli, mereka sudah suka dengan modelnya, suka dengan kenyamanannya, pokoknya mereka mau beli," ujarnya.

(kpl/why/ahm)

BERI KOMENTAR