HOME » BERITA » KIA SELTOS DIPASTIKAN MELUNCUR DI INDONESIA PEKAN DEPAN

Kia Seltos Dipastikan Meluncur di Indonesia Pekan Depan

Peluncuran Kia Seltos akan dihadiri langsung oleh Ted Lee, President & CEO Kia Motors Asia Pacific (KMAPAC)

Rabu, 15 Januari 2020 13:45 Editor : Ahmad Muzaki
Kia Seltos Dipastikan Meluncur di Indonesia Pekan Depan
Kia Seltos (guideautoweb.com)

OTOSIA.COM - Membuka tahun 2020 The All New Seltos dipastikan meluncur di Indonesia pekan depan, PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku agen pemegang merek Kia, dalam surat undangannya menyebutkan bahwa The All New Seltos resmi di rilis 20 Januari 2020 di Mall Kasablanka Jakarta.

Peluncuran akan dihadiri langsung oleh Ted Lee, President & CEO Kia Motors Asia Pacific (KMAPAC), yang akan didampingi Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha, dan Jusak Kertowidjojo, Presiden Direktur PT Indomobil Sukses.

1 dari 2 Halaman

Kia Seltos Dipastikan Meluncur di Indonesia Pekan Depan

Nama Seltos sendiri diambil dari mitologi Yunani, yakni Celtos, nama anak dari Hercules. Desain Kia Seltos Nampak modern, dengan bodi yang menyudut serta penggunaan lampu-lampu LED serta gril tiger-nose. Bagian ini merupakan ciri khas Kia yang dibungkus lis krom yang memanjang dari kanan dan ke kiri.

The All New Seltos memiliki dua varian, yakni Tech Line dan GT Line dengan pilihan mesin bensin 1.5L Turbo degan letupan tenaga 175 hp dan mesin 2000 cc bertenaga 134 hp, serta mesin Turbo Diesel berkapasitas 1.600 cc yang sanggup melontarkan tenaga 134 hp.

2 dari 2 Halaman

Kia Seltos menawarkan transmisi CVT 6-percepatan dan 7-percepatan kopling ganda, serta . dilingkapi pilihan tiga mode berkendara, Normal, Eco, dan Sport. Kelengkapan lainnya adalah Sound Mood Lighting System, sebuah fitur yang dapat mengatur warna elemen pintu mengikuti ketukan lagu yang keluar dari sistem hiburan.

Sebelum dipastikan meluncur di Indinesia, beberapa waktu lalu akun instagram @kiasemarangpusat sempat mengunggah wujud KIA Seltos yang berada di Indonesia.

BERI KOMENTAR