HOME » BERITA » KIA SELTOS EDISI KHUSUS BAKAL DILUNCURKAN AKHIR BULAN INI

Kia Seltos Edisi Khusus Bakal Diluncurkan Akhir Bulan Ini

Begini wujud Kia Seltos Gravity Edition yang akan diluncurkan akhir April di India

Rabu, 07 April 2021 21:15 Editor : Ahmad Muzaki
Kia Seltos Edisi Khusus Bakal Diluncurkan Akhir Bulan Ini
Kia Seltos Gravity Edition (indianaustoblog.com)

OTOSIA.COM - Kia akan segera meluncurkan Seltos edisi khusus pada tanggal 27 April 2021 di pasar India. Lantas apa perbedaan mobil edisi khusus yang bernama Kia Seltos Gravity Edition ini dengan varian standar?

Melansir Indianautosblog, perbedaan paling mencolok tentu ada di bagian eksterior. Seltos edisi khusus ini menghadirkan gril bertabur krom dengan desain 'Tiger Nose'. Selain itu, Seltos Gravity Edition ini menawarkan desain baru untuk velg 18 inci.

Tak hanya itu saja, gagang pintu juga dilapisi krom. Rumah pelat nomor dibikin lebih besar dan menariknya lagi, mobil ini sudah memakai logo Kia terbaru.

1 dari 2 Halaman

Indianautosblog.com

Berpindah ke bagian interior, kabin diduga akan memainkan warna abu-abu hitam yang saat ini tidak dipakai model standar. Untuk fitur-fiturnya, Seltis edisi khusus ini saa persis dengan varian teratas.

Sekadar informasi, Seltos sudah dilengkapi dengan fitur terkini, seperti layar sentuh 10,25 inci yang bisa terkoneksi dengan Android Auto dan Apple CarPlay, wireless charging, sistem audio Bose, dan masih banyak lagi.

2 dari 2 Halaman

Untuk mesin, edisi khusus ini akan memakai dapur pacu model tertinggi dari Seltos. Kemungkinan akan menggunakan mesin diesel 1,5 liter bertenaga 115 hp atau mesin turbo bensin 1,4 liter bertenaga 140 hp.

Sayangnya masih belum ada bocoran harga dari Seltos Gravity Edition ini. Namun kemungkinan harga mobil ini lebih mahal daripada Seltos varian teratas.

BERI KOMENTAR