HOME » BERITA » KIA SERVICE CLINIC ON TOUR 2018 : MULAI CEK GRATIS HINGGA KONSULTASI DENGAN AHLINYA

Kia Service Clinic On Tour 2018 : Mulai Cek Gratis Hingga Konsultasi dengan Ahlinya

Pelayanan prima terus diberikan oleh Kia. Kini Kia Service Clinic On Tour 2018 kembali hadir.

Selasa, 27 Maret 2018 19:45 Editor : Dini Arining Tyas
Kia Service Clinic On Tour by Kia Mobil Indonesia

OTOSIA.COM - Pelayanan prima terus diberikan oleh Kia. Kini Kia Service Clinic On Tour 2018 kembali hadir.

Program yang hadir sejak 2012 ini, akan mendatangkan teknisi ahli dari Korea secara langsung. Jadi, pemilik Kia bisa langsung melakukan konsultasi dan melakukan pengecekan gratis untuk kendaraannya, yang langsung diawasi oleh teknisi Kia Motors Corporations.

Layanan ini berlangsung mulai 27 Maret 2018 hingga 6 April 2018 di empat lokasi yang berbeda. Yakni, Bandung, Jakarta Utara, dan dua titik di Jakarta Selatan.

"Kegiatan ini telah rutin diadakan setiap tahunnya oleh Kia Mobil Indonesia yang dimaksudkan sebagai bentuk apresiasi Kia terhadap customer Kia di seluruh Indonesia," ujar Service Manager PT Kia Mobil Indonesia, Joko Priono.

Tak hanya pengecekan dan konsultasi gratis, pelanggan juga bisa mendapatkan diskon 10 persen oli mesin, 20 persen jasa, 10 persen suku cadang, dan hadiah menarik lainnya.

PT Kia Mobil Indonesia juga memberikan jaminan (warranty) 5 tahun yang berlaku tanpa batas kilometer setiap pembelian kendaraan penumpang Kia. Sehingga pemilik kendaraan Kia dapat merasakan aman dan nyaman dalam menggunakan kendaraan Kia.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR