HOME » BERITA » KIA UNGKAP GAMBAR SUV SONET YANG SIAP PRODUKSI, MASUK INDONESIA?

Kia Ungkap Gambar SUV Sonet yang Siap Produksi, Masuk Indonesia?

Kia membocorkan desain akhir Sonet yang siap masuk produksi. SUV ini juga akan dipasarkan secara global, termasuk Indonesia.

Sabtu, 25 Juli 2020 08:15 Editor : Nazarudin Ray
Kia Ungkap Gambar SUV Sonet yang Siap Produksi, Masuk Indonesia?
Desain akhir Kia Sonet yang siap diproduksi (Kia)

OTOSIA.COM - Kia Motors India merilis rendering resmi pertama dari compact SUV Kia Sonet yang siap produksi. Menampilkan ciri khas desain DNA Sonet yang berani dan kuat, SUV ini menargetkan pembeli dari kalangan yang berjiwa muda.

Dari gambar tersebut, Kia ingin menunjukkan bahwa Sonet telah menetapkan tolok ukur desain baru dan memasukkan dinamisme baru di segmen compact SUV.

Konsep Sonet diperkenalkan untuk pertama kalinya di Delhi Auto Expo 2020 dan respon positif, berkat desain eksteriornya yang baru dan segar.

1 dari 2 Halaman

Desain berani dari compact SUV ini menggabungkan desain khas Kia, seperti gril 'tiger nose' yang menonjol, dengan mesh geometris 'stepwell' tiga dimensi yang menekankan kesan visual yang kuat.

"Dengan KIA Sonet, kami memiliki ambisi untuk memberikan compact SUV ini karakter yang kuat dan berotot yang hanya ditemukan di kendaraan yang jauh lebih besar. Dengan pemikiran ini, kami telah merancang apa yang kami yakini sebagai SUV dengan gaya sporti yang unik, percaya diri, dan siluet yang dinamis," kata Karim Habib, Senior Vice President and Head of Kia Design Center di Kia Motors Corporation sebagaimana dikutip PT Kreta Indo Artha.

 

 

2 dari 2 Halaman

Karim meyakini bahwa SUV model baru ini akan menarik bagi konsumen global, setelah diluncurkan di India. Kia Sonet ditargetkan untuk generasi muda yang mengerti teknologi, aspirasional dan terhubung secara sosial.

"Saat diluncurkan, Sonet akan menonjol tidak hanya karena desainnya yang menarik, tetapi juga dengan kualitasnya yang sangat baik, fitur-fitur terkemuka di kelasnya, inovasi konektivitas, pilihan powertrain, dan peralatan keselamatan yang komprehensif," tutup Karim.

BERI KOMENTAR