HOME » BERITA » KIDNEY-GRIL BESAR, BMW: RESPONNYA SANGAT POSITIF

Kidney-Gril Besar, BMW: Responnya Sangat Positif

BMW mengklaim bahwa ukuran kidney-gril besar yang dianggap aneh oleh sebagian orang justru menghadirkan kesuksesan.

Kamis, 19 Desember 2019 13:45 Editor : Cornelius Candra
Kidney-Gril Besar, BMW: Responnya Sangat Positif
BMW X7 (Cars.com)

OTOSIA.COM - Ukuran kidney-gril khas BMW kian membesar. Hal ini tentu memunculkan pro dan kontra di kalangan para penggemar otomotif, khususnya pabrikan asal jerman tersebut.

Tak sedikit yang menyatakan bahwa ukuran gril besar BMW ini tak proporsional dengan mobilnya. Sebagian lagi menyebut desainnya tidak lebih baik dari rivalnya, Mercedes-Benz.

Meski demikian, mengutip dari Autocar.co.uk, Senior Vice President Product Management BMW Group, Peter Henrich, mengungkap bahwa tampilan ini akan tetap dipertahankan.

Henrich yakin bahwa arah desain BMW yang dipimpin oleh Adrian von Hooydonk merupakan suatu langkah cerdas dan mendapat respon positif dari konsumen.

1 dari 1 Halaman

Tak Terlalu Dipikirkan

Kidney-Gril Besar, BMW: Responnya Sangat PositifTak Terlalu Dipikirkan

"Responnya sangat positif. Pertama merilis BMW X7, orang-orang berkata betapa besarnya ukuran grilnya. Namun, mobil ini sangat sukses. Jadi kami sangat yakin dan akan melanjutkannya," ujar Hendrich.

Tak hanya mobil SUV mewah BMW X7, kidney-gril besar BMW juga terpasang pada sedan besar BMW 7-series serta mobil konsepnya, BMW Concept 4. Ini menjadi bukti bahwa mereka tak terlalu memusingkan komentar sinis tersebut.

BERI KOMENTAR