HOME » BERITA » KINI TELAH HADIR SMARTZEBRACROSS

Kini Telah Hadir Smartzebracross

Sabtu, 07 Februari 2015 09:15

Kini Telah Hadir Smartzebracross
Smartzebracross
Editor : Larasati​ ​Zu​hro Mobil Terkait : Mobil Nissan Murano Dijual

Otosia.com - Menyeberang dengan memanfaatkan zebracross memang lebih aman jika dibandingkan dengan menyeberang tidak pada zebracross. Namun apakah Otolovers pernah memperhatikan bagaimana cara yang benar menyeberangi zebracross? Sebagai pengendara mungkin Otolovers pernah menjumpai seorang pejalan kaki yang ingin menyeberang, namun tidak melihat ke arah kanan, malah menoleh ke sebelah kiri. Bukankah itu sangat berbahaya?

Padahal seperti yang kita tahu, jalur yang pertama kali dilewati adalah jalur kendaraan sebelah kiri. Yang itu berarti kita harus menoleh ke sebelah kanan kan? Tetapi yang terjadi adalah mereka lebih lama menoleh ke sebelah kiri karena ingin melihat situasi jalur kendaraan sebelah kanan (yang berada di sebelah kiri penyeberang) yang akan dia lewati. Hal-hal kecil seperti ini terlihat sepele namun sangat penting untuk diperhatikan Bro!!

Contoh foto di atas adalah salah satu cara cerdas untuk mengingatkan penyeberang jalan kemana dia harus menoleh kan Bro? Menolehlah ke sebelah kanan setelah sampai pada batas tengah jalan baru boleh menoleh ke sebelah kiri. Hati-hati saat menyeberang jalan, Otolovers!

(kpl/lrs)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER