HOME » BERITA » KINI TERSEDIA PART AFTERMARKET LOKAL MITSUBISHI XPANDER

Kini Tersedia Part Aftermarket Lokal Mitsubishi Xpander

Memiliki tampang yang unik, bukan berarti penampilan Mitsubishi Xpander tidak bisa dikembangkan lagi.

Kamis, 26 April 2018 13:45 Editor : Cornelius Candra
Foto: Aksesori Mitsubishi Xpander/ Dimas Wahyu

OTOSIA.COM - Memiliki tampang yang unik, bukan berarti penampilan Mitsubishi Xpander tidak bisa dikembangkan lagi. Penggunaan aksesori dapat menjadi pilihan untuk meningkatkan visual Xpander, seperti yang disediakan oleh PT Sehati Prima Makmur sebagai produsen produk J/S/L di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Aksesori yang disediakan J/S/L sendiri kebanyakan ditujukan untuk penggunaan luar atau eksterior. Adapun beberapa aksesori Xpander tersebut antara lain front grille cover chrome, front bumper cover emboss chrome, head lamp garnish chrome, emblem chrome, led position lamp garnish chrome, fog lamp cover chrome, mirror cover chrome, side visor injection, side window trim chrome, roof rail activo silver, over fender, side body molding chrome, outer handle cover, engine cover, mud guard, antenna hybrid activo diamond black mica, tail lamp garnish chrome, Mitsubishi logo sticker red, rear reflector cover chrome, tank cover dan spoiler.

Tak hanya itu, tersedia pula pilihan Carbontivo Series yang memiliki tampilan karbon dan Blactivo Series. "Kami menghadirkan aksesori yang ATPM belum memiliki, ini yang menjadi perbedaan kami," jelas Edison selaku Makerting PT Sehati Prima Makmur di JIExpo Kemayoran, Rabu (25/04).

Menariknya, kebanyakan produk J/S/L, termasuk untuk Xpander sudah diproduksi secara lokal di Tangerang. Hal ini memungkinkan J/S/L untuk mengembangkan produknya dengan cepat di pasar Indonesia.

"Rata-rata sudah produksi sendiri Tangerang. Bahkan kami memiliki desainer sendiri. Produk yang kami tawarkan selain memiliki daya tahan juga presisi, sehingga mudah diaplikasikan ke kendaraan," jelas Edison.

Aksesori ini dijual secara satuan, namun apabila ingin melengkapi seluruh bagian eksterior Xpander, menurut Edison banderolnya mencapai Rp 5-6 juta.

(kpl/why/crn)

BERI KOMENTAR