HOME » BERITA » KIPER GENOA APES, FERRARI MILIKNYA DIBIKIN RINGSEK OLEH TUKANG CUCI MOBIL

Kiper Genoa Apes, Ferrari Miliknya Dibikin Ringsek oleh Tukang Cuci Mobil

Begini kondisi Ferrari milik kiper Genoa yang dibikin ringsek oleh tukang cuci mobil

Jum'at, 15 Januari 2021 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
Kiper Genoa Apes, Ferrari Miliknya Dibikin Ringsek oleh Tukang Cuci Mobil
Federico Marchetti (Instagram/@officialmarchetti)

OTOSIA.COM - Bintang Italia, Federico Marchetti baru saja ditimpa musibah. Supercar Ferrari miliknya ringsek usai mengalami kecelakaan saat dikendarai oleh tukang cuci mobil.

Melansir The Sun, awalnya penjaga gawang Genoa itu mencuci supercar Ferrari 812 Superfast miliknya di sebuah tempat pencucian mobil. Kemudian ia meninggalkannya dan pergi berlatih dengan klub sepakbola yang dibela pada Senin (10/1).

1 dari 3 Halaman

Thesun.co.uk

Setelah selesai dicuci, seorang karyawan ditugaskan untuk mengantar Ferrari berwarna merah itu ke pusat latihan Genoa. Namun si pekerja itu gagal mengendalikan performa buas Ferrari 812 Superfast dan membuatnya mengalami kecelakaan.

Ferrari seharga 300.000 atau setara Rp5,7 miliar itu menabrak pembatas jalan dan lima mobil yang tengah diparkir.

Akibat insiden itu, mobil tersebut mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan. Gril dan bemper hancur, kap mesin penyok, serta radiatornya terlepas.

2 dari 3 Halaman

Thesun.co.uk

Meski tunggangannya rusak parah, nyatanya Marchetti tak mau ambil pusing. Kiper 37 tahun tersebut memilih untuk bersyukur karena tidak ada korban satu pun. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instargam pribadinya @officialmarchetti (12/1).

"Saya sangat menyesal atas apa yang terjadi, Alhamdulillah????????tidak ada yang terluka dan ini adalah berita yang paling penting. Saya telah membaca banyak hal buruk yang ditulis. Biarkan saja, saya harap saya tidak perlu membacanya lagi," tulisnya.

3 dari 3 Halaman

Thesun.co.uk

Sekadar informasi, Ferrari 812 Superfast memakai mesin V12 berkapasitas 6.5 liter. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga mencapai 800 Ps pada 8.500 rpm dan torsi 718 Nm pada 7.000 rpm.

Dari performa itu Ferrari 812 Superfast memiliki kecepatan maksimal 340 km/jam. Sedangkan 0-100 km/jam bisa ditempuh dalam waktu 2,9 detik.

BERI KOMENTAR