HOME » BERITA » KIPER MU SERGIO ROMERO KECELAKAAN, LAMBORGHINI GALLARDO MILIKNYA RINGSEK

Kiper MU Sergio Romero Kecelakaan, Lamborghini Gallardo Miliknya Ringsek

Sergio Romero kecelakaan saat menuju tempat latihan bersama tim Manchaster United. Mobil Lamborghini Gallardo miliknya terlihat ringsek.

Kamis, 23 Januari 2020 09:15 Editor : Dini Arining Tyas
Kiper MU Sergio Romero Kecelakaan, Lamborghini Gallardo Miliknya Ringsek
Mobil Sergio Romero (The Drive/Twitter/ThereseUTD)

OTOSIA.COM - Penjaga gawang Manchaster United (MU) Sergio Romero dilaporkan terlibat kecelakan Senin lalu. Saat itu diketahui bahwa Romero yang mengemudi Lamborghini Gallardo LP560-2 miliknya

Melansir The Drive, kecelakaan mengerikan itu terjadi ketika Romero disebut sedang dalam perjalanan menuju tempat latiha di dekat Carrington di Greater Manchester, Inggris.

Tak disebutkan pasti penyebab kecelakaan, hanya saja diketahui terdapat suhu di bawah titik beku yang tercatat di daerah tersebut. Hal itu membuat kondisi jalan yang membeku tak cocok dengan mobil penggerak roda belakang.

1 dari 1 Halaman

Kabar baiknya, Romero baik-baik saja. Romero masih bisa mengikuti latihan, meskipun sedikit terlambat.

Kondisi berbeda terlihat pada mobil Lambo miliknya. Mobil pabrikan Italia itu tampak berada di bawah pagar pembatas dengan kondisi mengenaskan.

Lamborghini Gallardo LP560-2 itu dimiliki Romero beberapa tahun yang lalu. Nahasnya, mobil Lambo Romero adalah salah satu mobil yang memakai transmisi manual terakhir yang pernah dibuat Lamborghini.

BERI KOMENTAR