HOME » BERITA » KIRA-KIRA BEGINIKAH WAJAH TOYOTA INNOVA FACELIFT?

Kira-kira Beginikah Wajah Toyota Innova Facelift?

Baru-baru ini, sempat muncul rumor bahwa Toyota Innova akan punya wajah baru di Indonesia pada tahun 2019 mendatang. Bisa jadi, hal itu akan benar-benar terlaksana.

Rabu, 25 Juli 2018 14:15 Editor : Cornelius Candra
Ilustrasi: Cartoq.com

OTOSIA.COM - Minat masyarakat kepada Toyota Innova terbilang cukup besar. Buktinya, mobil MPV ini berhasil menduduki posisi ke 4 di deretan 10 mobil terlaris di Indonesia.

Baru-baru ini, sempat muncul rumor bahwa Toyota Innova akan punya wajah baru di Indonesia pada tahun 2019 mendatang. Bisa jadi, hal itu akan benar-benar terlaksana.

Pasalnya, pabrikan asal Jepang tersebut berencana untuk melakukan penyegaran pada Toyota Innova Crysta. Kemunculan mobil ini digadang-gadang akan menjadi generasi terbaru Toyota Innova Reborn yang mengaspal di Indonesia.

Mengutip dari Cartoq.com, muncul prediksi mengenai wajah baru Toyota Innova Crysta di media sosial. Berdasar gambar yang beredar, bagian eksterior akan mendapat perubahan yang cukup banyak.

Diperkirakan, bagian depan Toyota Innova akan tampak semakin gahar dan agresif dengan penggunaan desain bumper depan baru. Mobil ini juga diduga akan menggunakan LED headlight yang dilengkapi dengan DRL. Bagian belakang tampaknya juga mengadopsi konsep serupa.

Di sisi interior, Toyota diprediksi akan menyematkan beberapa fitur baru untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Perubahan ini ternyata didasari oleh saran-saran yang diberikan oleh konsumen sehingga mampu memenuhi harapan masyarakat luas.

Namun, kemungkinan tak akan ada perubahan di sektor dapur pacu. Diperkirakan Toyota Innova facelift akan tetap hadir dalam tiga varian mesin, satu berbahan bakar bensin dan dua diesel dengan kapasitas berbeda. Selain itu, diprediksi mobil ini akan tetap ditawarkan dalam dua sistem transmisi, otomatis dan manual 6-percepatan, serta digerakkan oleh roda belakang.

Menurut Kamu?

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR