HOME » BERITA » KISAH DI BALIK DRIVER TAKSI ONLINE YANG ANTAR PENUMPANG KE KANTOR POLISI

Kisah di Balik Driver Taksi Online yang Antar Penumpang ke Kantor Polisi

Seorang driver taksi online malah mengantarkan sepasang penumpangnya ke kantor polisi.

Kamis, 23 Januari 2020 15:45 Editor : Cornelius Candra
Kisah di Balik Driver Taksi Online yang Antar Penumpang ke Kantor Polisi
Ilustrasi taksi online (grabdrivermy.com)

OTOSIA.COM - Saking populernya taksi online, sampai banyak sekali cerita-cerita unik pengalaman naik taksi online. Seperti cerita seorang pria di Singapura yang mendapatkan pengalaman unik saat naik taksi online.

Belum lama ini pria bernama Kohji Toh jadi viral setelah menceritakan pengalamannya yang tiba-tiba dibawa ke kantor polisi oleh driver online. Cerita yang dibagikan di Facebook pribadinya pada (15/1/2020) ini mendadak menjadi viral.

1 dari 2 Halaman

Kohji membagikan ceritanya yang tiba-tiba dibawa ke kantor polisi oleh driver online karena terlalu mesra dengan sang istri. Bahkan, driver taksi online tersebut sampai menelepon polisi untuk melaporkan kemesraan Kohji dan istrinya, seperti yang Liputan6.com lansir dari The New Paper, Rabu (22/1/2020).

Cerita bermula saat Kohji dan sang istri memesan taksi online untuk menemui rekan. Setelah masuk ke dalam mobil, Kohji mulai merasakan beberapa keanehan. Ia menilai bahwa driver online tersebut terlalu banyak permintaan. Dengan sabar, Kohji dan istri pun menurutinya.

2 dari 2 Halaman

Tak berselang lama, istrinya kemudian mulai merasa tidak enak badan. Ia kemudian meminta Kohji untuk merangkulnya sambil membiarkan sang istri berbaring di bahunya. Bukannya bisa beristirahat sang istri tiba-tiba ditegur oleh si driver online.

Menurut driver tersebut, Kohji dan istrinya melakukan hal-hal yang terlalu mesra dan intim di dalam mobilnya. Kemudian, ia meminta mereka berdua untuk saling berjauhan atau paling tidak istrinya bisa bersandar ke sisi lainnya agar tidak bersandar di bahu Kohji.

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR