HOME » BERITA » KISAH DI BALIK PENAMPAKAN ANAK KECIL DAN BONEKA PANDA DI JALAN SILIWANGI

Kisah di Balik Penampakan Anak Kecil dan Boneka Panda di Jalan Siliwangi

Salah satu kisah misteri yang terkenal ialah penampakan seorang anak kecil bersama boneka panda. Kadang, sosok ini terlihat tengah bergelantungan atau pun duduk di atas pohon.

Kamis, 26 Juli 2018 14:45 Editor : Cornelius Candra
Foto: Google street view

OTOSIA.COM - Jalan Siliwangi, Bandung nampaknya begitu kental dengan kisah misteri. Pasalnya, di daerah tersebut kerap terjadi kecelakaan karena kontur jalan yang menikung dan curam.

Salah satu kisah misteri yang terkenal ialah penampakan seorang anak kecil bersama boneka panda. Kadang, sosok ini terlihat tengah bergelantungan atau pun duduk di atas pohon.

Mengutip dari Merdeka.com, ternyata anak itu adalah Uci, korban kecelakaan pada tahun 1980-an. Saat peristiwa nahas itu terjadi, Uci terpental karena tertabrak mobil dan boneka kesayangannya tersangkut di pohon.

Dalam kejadian tersebut, Uci tidak sendiri melainkan bersama kedua orang tuanya karena berencana untuk makan malam di Jalan Siliwangi. Nahas, ada mobil melaju kencang yang menabrak mereka sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Sayangnya, luka Uci terlalu parah hingga akhirnya tewas. Selama perawatan, kabarnya ia selalu menanyakan boneka panda kesayangannya tersebut. Namun, hingga Uci meninggal, boneka tersebut tidak ditemukan.

"Yang saya tahu kabarnya memang begitu, hingga kini warga Siliwangi mengetahui cerita dari mulut-kemulut seperti itu," kata Iis pemilik warung diwilayah Sabuga, Bandung.

Kabarnya memang Uci dan boneka pandanya itu tidak bermaksud mengganggu pengguna jalan. Namun nampaknya si kecil itu nampaknya bermaksud untuk menegur pengendara untuk berhati-hati. Hal itu dimaksudkan agar peristiwa yang menimpa dirinya tidak terulang.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR