HOME » BERITA » KISAH HARU DRIVER OJOL BEKERJA KERAS DEMI BISA BANGUN RUMAH UNTUK ORANG TUA, ENDINGNYA BIKIN NYESEK

Kisah Haru Driver Ojol Bekerja Keras Demi Bisa Bangun Rumah untuk Orang Tua, Endingnya Bikin Nyesek

Berikut ini video driver ojol yang berhasil bangun rumah untuk orang tuanya

Kamis, 26 Agustus 2021 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
Kisah Haru Driver Ojol Bekerja Keras Demi Bisa Bangun Rumah untuk Orang Tua, Endingnya Bikin Nyesek
Driver ojol dan orang tuanya (TikTok/@kiyatimpiatu)

OTOSIA.COM - Kasih sayang kedua orang tua memang seluas samudera. Maka tak heran jika seorang anak rela melakukan apapun demi bisa membahagiakan orang tua tercinta. Itu juga yang dilakukan oleh driver ojek online (ojol) dengan akun TikTok @kiyatimpiatu.

Melalui akun TikToknya itu, ia menceritakan usaha kerasnya sebagai ojol untuk bisa membangunkan rumah orang tuanya. Video yang memerlihatkan kisah haru ini salah satunya diunggah pada awal Juli lalu.

1 dari 6 Halaman

Dari video tersebut, ia awalnya menceritakan bahwa di usia muda sepertinya, pemilik akun bernama Kang Ojol itu memilih untuk bekerja keras.

"disaat anak muda usia saya sibuk main, pacar pacaran, disini saya mikir bahwa orgtua lebih penting utk dibahagiakan. jodoh dan rezeki udah diatur," tulisnya.

2 dari 6 Halaman

Berkat kerja kerasnya sebagai ojol ia berhasil membangun rumah untuk kedua orang tuanya. Tak lupa Kang Ojol juga memerlihatkan rumahya itu. Desainnya minimalis namun terkesan modern dan mewah.

"Alhamdulillah diusia muda bisa membangun istana didunia utk emak hanya seorang pekerja ojol bersyukur ya Allah," ungkapnya.

3 dari 6 Halaman

Keinginan untuk memiliki rumah pun akhirnya terwujud. Namun Kang Ojol malah merasa sedih dan begitu kecewa, lantaran kedua orang tua yang benar-benar ia cintai telah meninggal dunia beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah tercapai keinginan ortua bisa memiliki rumah. Udah ada tempat tinggal gak kontrak rmah lagi," ungkapnya.

"knp cpt bgt ya Allah dlm wktu sangat dkat diambil keduany blm merasakan rumah baru dari anakny," ungkapnya lagi.

4 dari 6 Halaman

Meski telah memiliki rumah baru ia mengaku hidupnya terasa sepi dan hampa. Tak ada lagi sosok orang tua yang bisa ia jadikan tempat pengaduan dan curahan hatinya.

"Ki udh janji hnya mngejar kebahagiaan utk orgtua ya Allah, bkan utk diri sendiri, maafin Ki Mak bah Ki belum jdi anak yg sukses, smngt Ki ggur, blum ada yg gantikan semangat Ki lgi," curahan hatinya.

"Skrng Ki hnya bisa serahkan semua ny kpd Allah, titip Mak Abah beri mereka surga ya Allah, hanya doa senjata Ki utk Mak Abah. Al-fatiha," ungkapnya lagi.

5 dari 6 Halaman

Video yang telah disukai lebih dari 17 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang terharu dan berdoa agar Kang Ojol selalu kuat.

"ya allah nyesek bngt yang tabah bang semoga sukses dan selalu jadi anak sholeh,, amin ya allah," tulis Kurniawantw

"Ud lma tdk lwat fyp aq,skali liat ortu 22 ny sdh tdk ada, ya allah netes air mata dr awal aq sdh ikut ksharianny wkt ngrwat ayh n bntu ibu ny jualan," jelas oby.farez

"abang sudah mengusahakan yg trbaik untuk mak abah, mereka pasti bangga pny anak sprt abang. Semangat trs abang," ungkap pesekk486

"liat matanya bener2 kasian ampek hitam matanya kek kurang tidur," komentar arjunaw179

6 dari 6 Halaman

@kiyatimpiatu

maafin Ki blm jd ank skses, Ki udh jnji dunia bhagiakn Makbah tkdir pisahkn????,tnang dsna Mak.bah, smg rmh yg indah dsurga, Alfatiha..????????????

? suara asli - KANG OJOL

 

 

BERI KOMENTAR