HOME » BERITA » KISAH HARU PERJUANGAN ANDRE TAULANY BELI MOBIL PERTAMA

Kisah Haru Perjuangan Andre Taulany Beli Mobil Pertama

Andre Taulany mengunggah kisah haru ketika ingin membeli mobil pertamanya di akun Youtube pribadinya.

Senin, 25 November 2019 18:15 Editor : Cornelius Candra
Kisah Haru Perjuangan Andre Taulany Beli Mobil Pertama
Mobil BMW Andre Taulany (Youtube.com/ Taulany TV)

OTOSIA.COM - Andre Taulany kini telah menjadi sosok artis yang semakin dikenal publik. Tak hanya popularitas, Andre pun kini hidup dengan gelimang materi. Selain memiliki rumah mewah, Andre juga memiliki sederet kendaraan mewah dari hasil kerja kerasnya selama ini.

Dari beragam pencapaiannya seperti sekarang, ternyata Andre Taulany harus berjuang keras untuk mendapatkan semua yang dia miliki saat ini. Mengutip dari Merdeka.com, salah satunya saat membeli mobil pertamanya dulu.

1 dari 3 Halaman

Berawal dari Gambar Poster

Kisah Haru Perjuangan Andre Taulany Beli Mobil PertamaBerawal dari Gambar Poster

Andre mengatakan jika sejak duduk di bangku SMA, dirinya gemar menempelkan gambar-gambar poster di kamarnya. Salah satu poster yang dipajang yakni poster gambar mobil.

Kebetulan saat itu Andre menggandrungi mobil BMW E30. Dia pun menempelkan poster mobil tersebut di kamarnya. Andre pun bermimpi jika suatu saat dirinya harus bisa membeli mobil seperti yang ada di dalam poster tersebut.

"Dulu waktu saya belum bisa membeli mobil waktu itu hanya sebatas impian. Saya masih ingrt banget waktu itu saya masih kelas 1 SMA, kemana-mana masih naik bis, nebeng mobil temen. Tapi saya punya impian suatu saat saya pengen punya mobil sendiri dari hasil keringat saya sendiri. Jadi kelas 1 SMA di kamar dulu biasalah anak muda isinya poster band saya tempel di kamar saya. Ada poster otomotif punya satu doang yaitu bmw E30 warna biru saya taro di kamar. Saya bergumam suatu saat nanti saya harus punya mobil ini saya tunjuk di poster sampai setiap hari," kata Andre seperti dikutip dari channel youtube pribadinya.

2 dari 3 Halaman

Album Stinky Meledak

Kisah Haru Perjuangan Andre Taulany Beli Mobil PertamaAlbum Stinky Meledak

Andre mulai serius bersama bandnya saat itu, Stinky. Hingga kemudian albumnya Stinky meledak di pasaran. Andre pun membelikan mobil impiannya dari kerja kerasnya sebagai musisi.

"Seiring berjalannya waktu saya ngeband stinky alhamdulillah albumnya meledak. Semua personelnya dapat mobil satu satu. Dibudgetin 1 personel dapet Rp50 juta tahun 1998. Dari uang itulah saya belikan sebuah mobil pertama kali dari hasil kerja saya, BMW E30 M50 biru tahun 1990. Belinya second harganya masih Rp38 juta. Sisanya Rp12 juta dikasih ke ibu saya, sisanya buat jajan," ucap Andre.

Seiring berjalannya waktu, Andre mulai bosan dengan mobilnya tersebut. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk menjualnya.

3 dari 3 Halaman

Ingin Beli Mobil Klasik

Kisah Haru Perjuangan Andre Taulany Beli Mobil PertamaIngin Beli Mobil Klasik

Keinginan Andre untuk kembali memiliki mobil klasik kembali hadir. Kali ini dia gemar dengan mobil BMW E30 Coupe 325i.

"Kerinduan muncul lagi tiba tiba di tahun 2014 saya kepengen punya bmw. Ada satu inceran paling bagus speknya menurut saya tahun 1988. Saya dapet mobil itu di sebuah bengkel. Saya bujuk-bujuk (ke penjualnya) pengen mobil ini, tapi belum bisa dijual karena anaknya masih suka. Disini saya belajar ikhlas," katanya.

Baru 1,5 tahun kemudian, sang penjual mobil BMW tersebut kembali menghubungi Andre. Dia berniat menjual mobilnya.

"1,5 tahun berikutnya orang itu menelepon saya. Mau saya jual anaknya mau kuliah. Mulai saya start bangun total mobil ini. Saya bikin speknya dengan yang saya pengen sesuai katalog, joknya motif kotak kotaknya termasuk langka. Dapetinnya susah. Speknya saya bikin original. Pokoknya semua saya bikin baru. Pembangunan cukup lama 2 tahun,"ucapnya.

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR