HOME » BERITA » KISAH LAKI-LAKI TERJEBAK PACARAN DENGAN JIN SETELAH MEMBERI TUMPANGAN MOTOR

Kisah Laki-Laki Terjebak Pacaran dengan Jin Setelah Memberi Tumpangan Motor

Ada yang beranggapan bahwa kehidupan nyata dan gaib itu beriringan. Tapi dua kehidupan beda alam itu mungkin hanya beberapa orang saja yang merasakan. Tidak semuanya.

Kamis, 04 Juli 2019 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Kisah Laki-Laki Terjebak Pacaran dengan Jin Setelah Memberi Tumpangan Motor
Ilustrasi jalan berhantu (mamamia.com.au)

OTOSIA.COM - Ada yang beranggapan bahwa kehidupan nyata dan gaib itu beriringan. Tapi dua kehidupan beda alam itu mungkin hanya beberapa orang saja yang merasakan. Tidak semuanya.

Ada beberapa orang yang mungkin bisa bertemu bahkan berinteraksi. Seperti kisah seorang laki-laki yang berakhir pacaran dari makhluk beda alam. Kisah ini diceritakan di salah satu video Paranormal Experience milik Youtuber Raditya Dika.

1 dari 2 Halaman

Cerita Awal

Kisah Laki-Laki Terjebak Pacaran dengan Jin Setelah Memberi Tumpangan MotorCerita Awal

Kisah itu bermula saat seorang laki-laki yang tiba-tiba bertemu dengan perempuan yang meminta tumpangan. Kala itu si laki-laki ini melintas di jalan yang menghubungkan Kecamatan Sape dan Kota Bima.

Si perempuan yang menumpang tersebut kemudian turun di tikungan yang dikenal jurang jiwa oleh warga setempat. Di lokasi itu juga dikenal dengna keberadaan rumah sakit jin.

Lama kelamaan mereka menjalin kasih. Banyak orang yang kerap melihat si laki-laki ini nongkrong di lokasi jurang jiwa itu. Katanya, si laki-laki itu sedang apel dengan si perempuan yang diketahui adalah perawat di rumah sakit jin tersebut.

Cerita itu akhirnya tersebar luas. Si laki-laki lama-kelamaan pun menyadari bahwa dirinya terjebak dengan kisah cinta beda alam. Menurut penjelasan dalam video tersebut, si laki-laki ini akhirnya dirukyah untuk bisa lepas dari apa yang dia alami. 

2 dari 2 Halaman

Sering Terjadi Kecelakaan

Kisah Laki-Laki Terjebak Pacaran dengan Jin Setelah Memberi Tumpangan MotorSering Terjadi Kecelakaan

Jalan tersebut juga dikenal angker. Ada kepercayaan bahwa jika melintas, pengendara harus menyalakan klakson.

Kecelakaan lalu lintas juga kerap terjadi. Kecelakaan-kecelakaan itu dihubungkan dengan keberadaan rumah sakit jin di jurang jiwa.

 

BERI KOMENTAR