HOME » BERITA » KISAH MENGERIKAN SOSOK BERLUMURAN DARAH, JALANAN DI NEW JERSEY BIKIN MERINDING

Kisah Mengerikan Sosok Berlumuran Darah, Jalanan di New Jersey Bikin Merinding

Shades of death road di New Jersey, Amerika, terkenal dengan keangkerannya. Masyarakat setempat percaya dengan keberadaan hantu-hantu di shades of death road sebagai arwah penasaran.

Kamis, 28 Maret 2019 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Shades of Death Road (Weird New Jersey)

OTOSIA.COM - 'Jangan pernah lewat jalan itu sendirian saat malam'. Itulah pesan yang selalu disampaikan penduduk lokal New Jersey, kepada siapapun yang akan melintasi jalan yang dijuluki Shades of Death Road.

Tentu ini bisa saja urban legend atau memang benar adanya. Tapi masyarakat setempat percaya bahwa ada hal mistis yang terjadi di jalan di wilayah Warren County, New Jersey.

Shades of Death Road diapit oleh hutan lebat. Jalannya cukup berliku dan tak terlalu lebar, hanya dua lajur. Di sekitar hutan tak ada rumah penduduk. Tai di balik hutan itu ada danau yang bernama Ghost Lake.

Jalanan itu terkenal keangkerannya. Beberapa kali para pengguna jalan melihat bayangan manusia berwarna putih atau sosok yang berlarian. Tak hanya itu, jejak-jejak kaki kerap terlihat, padahal tak ada satu pun orang di tempat itu.

Cerita seram di jalan itu konon karena kisah lampau penduduk setempat. Orang-orang suku Indian yang menempati lokasi itu konon diusir dan kemudian dibunuh dengan ditenggelamkan ke dalam danau.

Sekitar tahhun 1920-an, kejadian-kejadian lain menambah asal-usul mengapa jalan itu begitu ditakuti. Kala itu, banyak penjahat yang sengaja bersembunyi di balik pepohonan sebelum akhirnya merampok pengguna jalan dan tak segan membunuh.

Sosok hantu yang paling sering diperbincangkan adalah sosok dengan badan berlumuran darah yang berjalan ke tengah jalan. Tak jarang juga sosok perempuan. Masyarakat setempat hingga kini masih percaya, bahwa hantu itu adalah arwah penasaran para korban kejahatan.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR