HOME » BERITA » KISAH MENYERAMKAN PEREMPUAN MENGGENDONG BAYI DI DEKAT HALTE

Kisah Menyeramkan Perempuan Menggendong Bayi di Dekat Halte

Di sebuah halte, tampak seorang perempuan yang tengah menggendong bayi yang sedang menangis.

Kamis, 19 Desember 2019 22:15 Editor : Dini Arining Tyas
Kisah Menyeramkan Perempuan Menggendong Bayi di Dekat Halte
Ilustrasi jalan berhantu (zipcar)

OTOSIA.COM - Kesemerawutan lalu lintas Jakarta memang bisa membuat stres. Beberapa orang mungkin bersyukur memiliki jam kerja yang berbeda dengan mayoritas penduduk Jakarta, sehingga tak perlu berjubel di tengah jalan.

Tapi risiko lain bisa saja ada. Seperti cerita salah seorang petugas shelter busway di Cawang. Dikutip dari laman Facebook @kcmmbs, dia bercerita tentang halte angker.

Si petugas setiap hari harus berangkat lebih pagi. Diceritakan bahwa dia berangkat saat masih subuh. Pada suatu hari, dia berangkat dalam kondisi gerimis.

Lantaran halte tempat dia bekerja cukup jauh, maka dia harus berjalan menuju shelter terdekat untuk menumpang bis lainnya. Sembari memakai jas hujan dia berjalan.

1 dari 3 Halaman

Kisah Menyeramkan Perempuan Menggendong Bayi di Dekat Halte

Dia merasa perjalanannya kali itu berbeda. Saat tiba di jembatan penyeberangan, rupanya tempat itu gelap. Banyak lampu yang mati dan hanya satu yang menyala.

Saat berada di anak tangga kelima, dia merasakan angin dan wangi bunga melati yang menyergap indera penciumannya. Dia pun heran dari mana asal wewangian itu, mengingat tak ada bunga yang tumbuh di sana.

Dia memutuskan melanjutkan jalannya, hingga wangi itu hilang lalu berganti dengan suara tangisan bayi. Semakin lama suara itu semakin kencang.

2 dari 3 Halaman

Kisah Menyeramkan Perempuan Menggendong Bayi di Dekat Halte

Dia pun mempercepat langkah hingga tiba d atas jembatan penyeberangan. Rupanya teror mengerikan tak berhenti di situ. Lepas suara tangisan bayi, petugas busway itu melihat seorang perempuan yang tengah berdiri dan menggenong bayi.

Rambut perempuan itu panjang dan dia tertunduk. Di sisi perempuan tersebut ada payung hitam yang berdiri tegak tanpa dipegang.

 

3 dari 3 Halaman

Kisah Menyeramkan Perempuan Menggendong Bayi di Dekat Halte

Aroma bunga kembali terhidu bercampur dengna bau amis. Petugas itu lantas mengucapkan doa dalam hati dan mencoba teriak tapi tak mampu mengeluarkan suara.

Dia merasa waktu berjalan cukup lama. Hingga dia bisa melangkahkan kakinya kembali, dia segera berlari ke halte dan membangunkan rekannya. Saat dia menceritakan apa yang dia alami, rupanya itu bukan hal baru bagi mereka.

BERI KOMENTAR