HOME » BERITA » KISAH MISTERI JALUR LINTAS SUMATERA KM 36, GANGGUAN HANTU ANAK-ANAK

Kisah Misteri Jalur Lintas Sumatera KM 36, Gangguan Hantu Anak-Anak

Konon ada hantu anak-anak bermain yang tiba-tiba muncul di tengah jalur lintas Sumatera KM 36.

Kamis, 14 November 2019 16:15 Editor : Cornelius Candra
Kisah Misteri Jalur Lintas Sumatera KM 36, Gangguan Hantu Anak-Anak
Jalur lintas Sumatera (Google Street View)

OTOSIA.COM - Cerita mengenai jalan angker tak hanya beredar di Pulau Jawa. Di jalur lintas Sumatera, beredar juga kisah misteri yang kerap dikaitkan dengan berbagai kecelakaan lalu lintas.

Salah satu kisah yang terkenal berasal dari jalur lintas Sumatera KM 36. Rute ini terletak di Koto Rayo, Merangin, Jambi, dan kerap menjadi lokasi terjadinya kecelakaan.

Warga setempat percaya bahwa berbagai insiden yang terjadi, khususnya di malam hari, merupakan respon dari sopir saat melihat hantu anak-anak yang tiba-tiba muncul di tengah jalan.

1 dari 1 Halaman

Perkampungan yang Hilang

Kisah Misteri Jalur Lintas Sumatera KM 36, Gangguan Hantu Anak-AnakPerkampungan yang Hilang

Tak hanya itu, rumornya, jalur lintas Sumatera KM 36 ini merupakan jalan perkampungan yang hilang. Warga setempat menyebut bahwa sempat ada pemukiman yang tiba-tiba lenyap dalam semalam.

Konon, masyarkat dari perkampungan yang hilang secara gaib ini arwahnya masih berada di sekitar jalur tersebut dan mengganggu pengendara yang melintas.

Terlepas dari cerita tersebut, jalur lintas Sumatera KM 36 memang terbilang berbahaya. Jalannya cenderung lurus dan sempit sehingga berpotensi menyebabkan kecelakaan.

BERI KOMENTAR