HOME » BERITA » KISAH MISTERI PENUMPANG HANTU DI JEMBATAN ANGKER INDRAMAYU

Kisah Misteri Penumpang Hantu di Jembatan Angker Indramayu

Jembatan di daerah Eretan, Indramayu, Jawa Barat terkenal dengan cerita mistis.

Kamis, 01 November 2018 18:15 Editor : Cornelius Candra
Jembatan Eretan Indramayu (Google street view)

OTOSIA.COM - Kisah kelam terus menyelimuti salah satu ruas jalan di daerah Eretan, Indramayu. Jawa Barat. Pasalnya, di sana terdapat jembatan yang terkenal angker.

Salah satu kisahnya adalah wanita yang minta diantar pulang. Konon, penumpang misterius ini adalah hantu yang tiba-tiba hilang di tengah jalan dan rumah-rumah di sekitarnya menjadi kuburan.

Selain itu, kerap terjadi kecelakaan tunggal di jembatan Eretan. Berbagai insiden tersebut seringkali dikaitkan dengan hantu wanita yang tiba-tiba muncul dan mengganggu pengendara yang melintas.

Yang terbaru adalah kasus bus umum yang melawan arus dan akhirnya menewaskan seorang perempuan pada tahun 2014 silam. Konon, sosok wanita ini juga masih kerap menampakkan diri di lokasi kejadian.

Ada juga kisah seorang pengendara yang melintasi jembatan Eretan pada malam hari. Tanpa diketahui caranya, ia secara tiba-tiba berada di tengah pemakaman. Untungnya, pria ini berhasil selamat dan mobilnya tidak ada yang rusak.

Jalanan di sekitar jembatan Eretan memang cukup berbahaya. Jalannya cenderung menurun dan bergelombang, belum lagi penerangan yang minim. Karena itu, masyarakat sekitar menyarankan untuk membunyikan klakson, mengurangi kecepatan, dan membaca doa.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR