HOME » BERITA » KISAH MISTERI SOPIR MOBIL AMBULAN, MALANG-KEDIRI PP CUMA 15 MENIT

Kisah Misteri Sopir Mobil Ambulan, Malang-Kediri PP Cuma 15 Menit

Seorang sopir ambulan bisa menempuh jarak sekitar 200 km dari Malang ke Kediri PP hanya dalam 15 menit.

Kamis, 16 Januari 2020 15:45 Editor : Cornelius Candra
Kisah Misteri Sopir Mobil Ambulan, Malang-Kediri PP Cuma 15 Menit
Rute Malang-Kediri (Google Street View)

OTOSIA.COM - Salah satu profesi yang cukup menantang ialah sopir mobil ambulan. Mereka tak hanya dituntut untuk cepat, tapi juga selamat, baik mengantarkan pasien maupun jenazah.

Kisah misteri kali ini datang dari seorang teman bernama Edi (32). Selama 3 tahun belakangan, ia berprofesi sebagai sopir mobil ambulans di sebuah klinik.

Kala itu, Edi ditugaskan untuk mengantar jenazah seorang bapak yang meninggal karena sakit jantung ke keluarganya di Kediri. Sebelum berangkat, ia sempatkan untuk berpamitan dengan Pastur di klinik tempatnya bekerja.

1 dari 2 Halaman

Selepas berpamitan, Edi bersama rekannya berangkat sekitar pukul 23.30 wib dari Malang. Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 2,5 jam, ia pun memutuskan untuk beristirahat sejenak di sebuah warung kopi.

Sekitar 20 menit, ia pun langsung bertolak ke Malang. Saat memarkir mobil kembali di klinik, Pastur yang tadi ditemuinya tadi langsung memarahi Edi dan menyuruhnya untuk segera berangkat.

Dengan muka heran Edi pun memandang rekannya dan menceritakan semua yang ia lakukan di perjalanan. Pastur itu kemudian ikut bingung dan langsung menghubungi keluarga bapak tersebut.

2 dari 2 Halaman

Setelah dikonfirmasi, ternyata benar bahwa jenazah telah diterima oleh keluarganya. Kemudian, ia memperlihatkan jam tangannya kepada Edi yang menunjukkan pukul 23.45 wib.

Artinya, Edi dan rekannya hanya melakukan perjalanan selama 15 menit, dari Malang, ke Kediri, hingga kembali lagi. Hal ini jelas sangat tidak masuk akal dan masih menjadi misteri.

Normalnya, waktu tempuh dari Malang ke Kediri sekitar 2-3 jam, total kurang lebih 4-6 jam untuk kembali lagi ke Malang. Pasalnya, jarak total yang harus dilewati, Malang-Kediri-Malang, berkisar 200 km.

BERI KOMENTAR