HOME » BERITA » KISAH MODEL CANTIK PENYUKA SUV DIBUNTUTI HANTU TANPA KEPALA

Kisah Model Cantik Penyuka SUV Dibuntuti Hantu Tanpa Kepala

Model cantik ini punya pengalaman menyeramkan. Usai pulang karaoke bersama teman-temannya, mobilnya dibuntuti hantu tanpa kepala dan badan

Kamis, 19 November 2020 20:30 Editor : Nazarudin Ray
Kisah Model Cantik Penyuka SUV Dibuntuti Hantu Tanpa Kepala
Ilustrasi hantu (nerdist.com)

OTOSIA.COM - Sepulang dari karaoke dengan teman-temannya, seorang model diikuti sesosok makhluk halus. Tak hanya seorang saja yang melihat bahwa sedang diikuti oleh makhluk halus, tetapi banyak orang yang merasakan hal yang sama.

Saat itu, model senior bernama Vivian Alamsyah bersama teman-temannya baru saja pulang karaoke di sebuah mall di Jakarta Barat. Mereka pun menuju tempat parkir di basement. Saat sedang melangkah, tiba-tiba salah satu teman Vivian panik dan mengajak semuanya lari menuju mobil mereka.

"Dia lari kencang menuju mobil. Sampai dalam, dia seperti bingung dan panik," kata penyuka SUV yang juga pernah memiliki Honda CR-V berwarna silver metalik tahun 2005 ini.

1 dari 2 Halaman

Mantan presenter ?The Scene Models? ini lalu melaju kencang di mobil yang dikendarai oleh temannya yang seorang pria karena sama-sama panik.

Saat melihat ke belakang, rupanya mereka sedang dibuntuti oleh sesosok makhluk yang hanya berbentuk pinggang ke kaki. Hantu itu bahkan tidak hilang, tapi terus ikut.

Makhluk itu terlihat dari bayangan di kaca samping mobil. Penumpang di belakang pun jadi histeris. Saking paniknya, mobil mereka nyaris menyerempet kendaraan lain yang tengah parkir, dan nyaris beradu dengan mobil lain yang sedang mencari parkir.

"Serem banget, ternyata manusia setengah badan, badannya enggak ada, kepalanya juga enggak ada. Cuma pinggang sama kaki aja. Kata teman yang pertama kali melihat, sosok tersebut berjalan ke arah mobil waktu kita mau masuk mobil. Aku merinding jadinya," kata dia.

2 dari 2 Halaman

Bahaya memang. Sebab driver mobil kemudian seperti kosong pikiran. Ia menyetir zig-zag. Untunglah tidak ada insiden.

Lalu tiba-tiba, bau kurang sedap tercium selama perjalanan pulang tersebut. Baunya seperti aroma busuk. Sampai-sampai salah satu teman Vivian ingin muntah.

Bau berangsur hilang manakala mereka membuka sebagian kaca jendela agar udara segar masuk sampai akhirnya mereka tiba di rumah.

"Teman-teman yang lain lihatnya samar-samar di kaca. Tapi temanku yang pertama kali lihat, dia bilang lihatnya jelas banget. Dia bilang awalnya pas dari jauh belum ketahuan sosoknya. Tadinya dia pikir, maaf, orang pendek. Pas makin dekat, makin jelas bahwa badannya cuma setengah," ungkapnya.

Setelah kejadian tersebut, Vivian selalu berdoa, baik saat berkendara bersama teman maupun saat mengemudi sendiri. Jika pun menemui hal-hal mistis di jalan, dia berusaha tenang dan berdoa.

"Syukur, sampai sekarang aku belum pernah diganggu makhluk halus saat nyetir sendiri. Aman enggak nemui hal-hal aneh," ujarnya.

BERI KOMENTAR