HOME » BERITA » KLARIFIKASI SOAL TESLA PEMBUNUH KUCING, ADIK BRITNEY SPEARS: BELUM PERNAH TABRAK KUCING

Klarifikasi soal Tesla Pembunuh Kucing, Adik Britney Spears: Belum Pernah Tabrak Kucing

Adik Britney Spears, Jamie Lynn Spears mengklarifikasi pernyataan tentang Tesla pembunuh kucing yang dia sampaikan akhir pekan lalu. Menurutnya, pernyataannya salah dikutip dan dia hanya memberikan saran kepada Tesla.

Senin, 18 Januari 2021 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Klarifikasi soal Tesla Pembunuh Kucing, Adik Britney Spears: Belum Pernah Tabrak Kucing
Tesla Model Y (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Jamie Lynn Spears, yang merupakan adik Britney Spears, membuat kehebohan pada akhir peka lalu. Dia membuat pernyataan yang cukup menyita perhatian publik soal Tesla.

Dilansir dari Autoevolution, Spears berbagi cerita melalui Instagram seabgai pemilik Tesla. Dia menceritakan tentang kucing yang tak bisa menyadari jika ada mobil karena Tesla tak mengeluarkan suara apapun.

"Kami sekarang kehilangan, saya bahkan tidak ingin memberi tahu Anda berapa banyak kucing, karena mereka tidak mendengar Tesla dinyalakan dan hal-hal yang tidak menguntungkan terjadi dan itu benar-benar menghancurkan dan tragis bagi semua orang yang terlibat," kata Jamie Lynn dalam video Instagram Story.

1 dari 3 Halaman

Tapi video itu sudah dihapus. Sayangnya, jejak digital tak bisa begitu saja hilang. TMZ merekamnya sehingga video itu masih bisa dilihat.

Spears melanjutkan, karena Tesla miliknya tidak mengeluarkan suara apa pun saat dia mengemudi, sehingga mobil listrik itu memiliki andil dalam kematian banyak kucing peliharaannya.

Dia bahkan memabwa salah satu anaknya ke depan kamera, untuk berbicara tentang kucing keluarga terbaru merka yang mati karena hal itu. Dalam video yang sama, Spears juga mendesak CEO Tesla, Elon Musk untuk melakukan sesuatu mengatasi sunyinya suara Tesla. Dia menyebut, Tesla adalah Silent Killer bagi kucing.

2 dari 3 Halaman

(c) Instagram/jamielynnspears via Autoevolution

Tapi baru-baru ini Spears mengklarifikasi ucapannya. Dia mengatakan bahwa pada dasarnya dia telah salah dikutip. Pada Stories terbarunya, dia mengatakan dia belum pernah menabrak kucingnya sendiri dan bahwa dia hanya memberikan saran tentang sesuatu yang menurutnya akan sangat membantu.

Dia mengatakan bahwa para orang hebat di Tesla Motors adalah yang terbaik untuk mengatasi hal itu. Masih dilansir dari Autoevolution, itu diartikan bahwa hanya sebagai pemikiran acak tentang bagaimana Tesla bisa melakukan lebih baik oleh semua pemilik kucing.

Tapi sebelumnya, Spears juga menyebut bahwa Tesla tidak boleh disalahkan karena pemilik juga memiliki andil ketika kucing mereka terbunuh.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR