HOME » BERITA » KLIMS 2018: DAIHATSU PAMER HATCHBACK X-CONCEPT YANG FUTURISTIK

KLIMS 2018: Daihatsu Pamer Hatchback X-Concept yang Futuristik

Perodua Daihatsu memberi kejutan-kejutan di Kuala Lumpur International Motor Show (KLIMS) 2018. Bukan hanya SUV baru yang malu-malu, tapi juga hatchback yang futuristik bernama X-Concept.

Sabtu, 24 November 2018 09:15 Editor : Dini Arining Tyas
Perodua Daihatsu X-Concept (Paultan)

OTOSIA.COM - Perodua Daihatsu memberi kejutan-kejutan di Kuala Lumpur International Motor Show (KLIMS) 2018. Bukan hanya SUV baru yang malu-malu, tapi juga hatchback yang futuristik bernama X-Concept.

Melansir Paultan, hatchback 5-pintu itu seukuran Myvi (Sirion) saat ini. Tapi sedikit lebih rendah.

Perodua mengatakan bahwa mobil ini cukup luas untu mengakomodasi aktivitas harian. Tapi lebih ringkas untuk melakukan manuver di ruang perkotaan yang padat.

Gaya pintu suicide X-Concept (Paultan)

Memang lebih terlihat seperti SUV, tapi mobil ini lebih cenderung ke arah crossover kecil. Perodua menyebut huruf X mewakili stabilitas, dinamisme, dan teknologi canggih.

X-Concept menggunakan aksesori khas showcar, seperti pintu suicide (pintu depan dan belakang dibuka ke arah yang berbeda), roda besar, spion kecil, dan handle pintu flush.

Interior X-Concept (Paultan)

Menggunakan warna merah dan hitam, X-Concept memiliki aksen warna putih pada pilar C untuk memberikan efek atap mengambang.

Bagian depan memiliki motion X yang dominan. Mobil konsep ini kelihatan bengis dengan lampu depan LED bertingkat rendah yang masuk ke dalam air intake besar, kisi-kisi lebar yang terdapat emblem Perodua besar dan motif X.

Konektivitas yang didukung teknologi canggih kompatibel dengan beberapa fitur peta, e-mail, jadwal janji, waktu cuaca dan flight times untuk penumpang.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR