HOME » BERITA » KLUB ERTIGA SERENTAK RAYAKAN ULTAH DI DUA KOTA

Klub Ertiga Serentak Rayakan Ultah di Dua Kota

Jum'at, 17 Mei 2013 12:45

Klub Ertiga Serentak Rayakan Ultah di Dua Kota
Perayaan HUT ERCI
Editor : Alvin

Otosia.com - Merayakan hari jadinya yang pertama, Ertiga Club Indonesia (ERCI) menggelar acara syukuran di dua kota sekaligus, Yogyakarta dan Jakarta. ERCI sendiri resmi berdiri tanggal 12 Mei 2012.

Kopi Panas (Kopi Darat Ertiga Pertemuan Anggota Nasional) menjadi tema perayaan ulang tahun yang pertama ERCI yang dipusatkan di Hotel Colombo, Yogyakarta. Secara bersamaan perayaan juga dilakukan pada gelaran Otobursa Tumplek Blek 2013 di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

"Dengan diadakannya acara peringatan ulang tahun yang bersamaan di dua kota besar di Indonesia ini, diharapkan anggota yang berada di Jabodetabek yang berhalangan hadir ke Yogyakarta juga bisa ikut merasakan kebersamaan dan kekeluargaan dalam perayaan ulang tahun pertama kami,” ujar Ferry Aristanto, Ketua Umum ERCI.

Perayaan HUT Ke-1 ERCI

Ulang tahun pertama diikuti oleh sejumlah perwakilan dari seluruh Indonesia, seperti chapter Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Palembang, Bali, Semarang, Solo, Surabaya dan Yogyakarta sebagai tuan rumah.

Peserta terjauh berasal dari Palembang yang rela hadir dengan menempuh jarak lebih dari 1.000 km menuju Kota Gudeg. “Lebih dari 1000 kilometer saya datang dari Palembang untuk merayakan ulang tahun ERCI yang pertama di Yogyakarta. Walaupun belum mempunyai pengalaman bawa mobil ke Yogyakarta, kebersamaan dalam touring bersama chapter Tangerang, Bekasi, Bogor dan depok menuju Jogyakarta membuat saya tidak lelah," ucap Ali Imron, peserta dari Palembang ini.

Perayaan HUT Ke-1 ERCI

Di hari jadinya yang pertama, komunitas ini melakukan sosialisai AD/ART, dilanjutkan gala dinner pada malam harinya, dan berlanjut pada aktivitas Bakti Sosial. Acara ditutup dengan reli wisata menuju Candi Sari, Candi Borobudur dan Pantai Parangtritis.

Saat ini anggota resmi ERCI telah mencapai 700 pemilik Suzuki Ertiga di seluruh Indonesia. Bagi pengguna Suzuki Ertiga yang ingin bergabung bersama ERCI dapat mengakses www.ertigaclubindonesia.org, www.facebook.com/groups/ertigaclubindonesia atau di hot liene 087880003724.(kpl/nzr/vin)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER