HOME » BERITA » KLUB MEGA PRO HMPCI EKSIS, BIKIN AJANG 2 KOTA BEDA PROVINSI

Klub Mega Pro HMPCI Eksis, Bikin Ajang 2 Kota Beda Provinsi

Rabu, 26 April 2017 14:15

Klub Mega Pro HMPCI Eksis, Bikin Ajang 2 Kota Beda Provinsi
Foto: HMPCI
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Honda Mega Pro Club Indonesia (HMPCI) menegaskan eksistensinya untuk tahun 2017 dengan menggelar kegiatan, yang kali ini di dua kota beda provinsi secara bersamaan, yakni di Pekanbaru (Riau) dan Banyuwangi (Jawa Timur), sama-sama pada tanggal 15 April lalu.

Masing-masing berlangsung di Grove Pub Labersa Hotel (Riau) dan terminal Wiro Guno (Jawa Timur).

"Dengan adanya kegiatan di dua regional, ini semakin memperlihatkan bentuk dan wujud akan rindunya untuk bertemu saudara dalam satu regional bahkan di luar regional, dan juga membahas program ke depan di regional masing-masing," ujar Brad Timbul Julianus Pardede selaku Ketua Umum HMPCI.

Di wilayah Pekanbaru, HMPCI meresmikan HMPC chapter Pekanbaru. Acara peresmian ini bersamaan dengan kopdar gabungan regional 2 wilayah Sumatera. Beragam event tersaji untuk para bikers yang hadir, mulai dari safety riding, rolling city, dan live music.

Support dari para pengguna MegaPro ditunjukkan dengan hadirnya perwakilan chapter HMPC dari berbagai wilayah, mulai dari Jawa hingga Sumatera. Tentu, sebagian besar yang datang menggunakan MegaPro.

Begitu juga dengan wilayah Jawa yang melakukan anniversary satu dekade HMPC chapter Banyuwangi dengan tema "Proud to be Brotherhood", acaranya diramaikan dengan ramah tamah, santunan anak yatim, diklat anggota baru, dan pembekalan safety riding.

Ribuan undangan menghadiri event keduanya, seperti di wilayah Banyuwangi terhitung 3.000 bikers memadati acara. Di wilayah Pekanbaru, acara tercatat dihadiri lebih dari 1.000 bikers.

Di tiap eventnya, safety riding terus ditekankan dengan tujuan keselamatan para bikers yang mayoritas memiliki hobi touring.

"Kita akan terus eksis di dunia klub ataupun komunitas motor dengan mengedepankan persaudaraan dan memperkenalkan kepada masyarakat bahwa kita peduli akan keselamatan di dalam berkendara khusunya roda dua. Kami terus berusaha dan berupaya untuk selalu mengadakan suatu perubahan dan memberi warna baru di dalam setiap periodenya agar organisasi ini semakin solid dan semakin dimiliki," ujar Brad Timbul Julianus Pardede.

 (kpl/why/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER