HOME » BERITA » KLUB MEGAPRO BERBAGI KEBAHAGIAAN BERSAMA ANAK YATIM DI USIA KE-15

Klub Megapro Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim di Usia ke-15

Selasa, 11 Desember 2018 15:15 Editor : Cornelius Candra
Peringatan HUT ke-15 HMPC Jakarta (HMPC Jakarta)

OTOSIA.COM - Mengedepankan sikap dewasa dan dan berbagi terhadap sesama menjadi ruh dalam perayaan Honda Mega Pro Club (HMPC) Jakarta ke-15. Pesrayaan milad 15 tahun HMPC Jakarta sendiri berlangsung di Yayasan Yatim Mizan Amanah, Cipete, Jakarta Selatan member belum lama berselang.

Mengambil tema "Share Our Love" komunitas HMPC Jakarta memberikan santunan kepada 35 anak yatim. Tujuan dari Share Our Love adalah untuk mengajarkan regenerasi HMPC Jakarta dan keluarga dari member HMPC Jakarta untuk saling berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

"Ditahun kelima belas ini sengaja kita adakan di panti asuhan, selain untuk berbagi kebahagiaan kepada mereka yang kurang mampu kita juga bisa mengajarkan anak kita. Karena perayaan ini juga dihadiri oleh keluarga member HMPC Jakarta," buka Iman Nugroho Ketua HMPC Jakarta.

Bukan hanya kepada anak panti dan yayasan, klub ini juga berbagi kebahagiaan kepada keluarga almarhum dari member HMPC Jakarta. Dengan begitu keluarga almarhum masih selalu ingat teman teman ayahnya saat melakukan perjalanan touring dan juga membuat silaturahmi tidak putus begitu saja.

"Selain berbagi kebahagiaan kepada orang lain tentunya kita tidak bisa melupakan keluarga sendiri, karena itu kami juga turut memberi kepada anak dan istri almarhum yang menjadi member HMPC Jakarta," tambah Jejen sapaan akrabnya.

HMPC Jakarta berdiri pada 6 Desember 2003. Klub ini punya agenda tahunan yang wajib dilaksanakan, yakni 'Napak Tilas' ditanggal. Acara tersebut berlangsung di Parkir Timur Senayan, yang merefleksikan sejarah terbentuknya Honda Mega Pro Club.

Tahun ini, HMPC Jakarta juga akan mendukung perayaan Anniversary HMPC Indonesia di Cilegon, Banten. "Untuk touringnya HMPC Jakarta akan mensupport acara anniversary 15 HMPC Indonesia. Disana kita akan merayakan acara yang lebih besar bersama member HMPC Indonesia dari berbagai wilayah di Indonesia, pungkas Jejen.

Reporter : Siaran Pers

(kpl/prl/crn)

BERI KOMENTAR