HOME » BERITA » KLUB MOGE MBC KARAWANG SANTUNI ANAK YATIM DI HUT KE-14

Klub Moge MBC Karawang Santuni Anak Yatim di HUT ke-14

Sabtu, 10 November 2018 09:45 Editor : Cornelius Candra
MBC Karawang melakukan bakti sosial di HUT ke-14 (Otosia.com/ Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Siapa bilang perayaan ulang tahun klub motor besar selalu berkonotasi hura-hura dan ‘show of force’? Banyak sisi positif yang dilakukan dari pada sekedar seremoni perayaan perjalanan sebuah komunitas bikers. Motor Besar Club (MBC) Karawang misalnya.

Merayakan hari jadinya yang ke-14 tahun belum lama berselang, justru MBC Karawang fokus pada kegiatan sosial dengan memberikan santunan dan hiburan kepada anak-anak yatim piatu.

Selain donasi, perayaan HUT ke-14 MBC Karawang dimeriahkan dengan kesenian daerah dan aksi donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Karawang.

“MBC Karawang terbilang sangat aktif dalam berbagai kegiatan, mereka peduli dengan lingkungan sekitarnya dan terus berkembang, seperti dalam acara ini yang menyisipkan baksos anak yatim piatu dan donor darah. Semoga terus kompak dan solid serta makin maju, terutama dalam hal mematuhi peraturan lalu lintas di jalan raya, hormati para petugasnya dan hargai pengguna jalan lainnya,” ujar Bro Irianto Ibrahim akrab disapa Rian selaku Sekjen MBC Indonesia

Hajatannya yang berlangsung di Resinda Park Mall Karawang, belum lama berselang dihadiri ratusan bikers dan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dan Kapolres Karawang AKBP. Slamet Waloya.

“MBC Karawang selalu menjalin hubungan yang baik serta harmonis dengan seluruh bikers dan masyarakat sekitarnya. Seperti MBC Karawang bersama Paguyuban Bikers Karawang Bersatu turut serta mengajak dan menghimbau masyarakat agar mengikuti peraturan lalu lintas, hingga ikut mensosialisasikannya turun ke jalan,” ujar Bro Dhendi Ananda, Ketua MBC Karawang.

Puncak seremonial acara ini dilakukan tiup lilin dan pemotongan kue ualng tahun bersama-sama oleh Bro Dendi (Ketua MBC Karawang), Bro Rian (Sekjen MBC Indonesia) beserta Bupati Karawang dan Kapolres Karawang dan ditutup dengan foto bersama.

Dalam kesempaan ini Bro Rian juga menyampaikan bahwa tidak lama lagi MBCI akan menggelar Jakarta Indonesia Bike Weeks (JIBW) Part II.

“Karena itu kami diharapkan seluruh wilayah MBC Indonesia merapatkan barisan, menyiapkan pembentukan panitia bersama demi suksesnya ajang gathering bikers bertaraf internasional ini,” imbuhnya.

Reporter : Nazarrudin Ray

 (kpl/nzr/crn)

BERI KOMENTAR