HOME » BERITA » KLUB MOTOR ARTIS THE PREDIKSI TURUN KE JALAN, ANDRE TAULANY DAN VINCENT JADI SOROTAN

Klub Motor Artis The Prediksi Turun ke Jalan, Andre Taulany dan Vincent Jadi Sorotan

Andre Taulany dan Vincent Rompies jadi sorotan saat motoran bareng dengan The Prediksi

Jum'at, 08 Januari 2021 17:45 Editor : Ahmad Muzaki
Klub Motor Artis The Prediksi Turun ke Jalan, Andre Taulany dan Vincent Jadi Sorotan
Klub artis The Prediksi (Instagram/@theprediksi_)

OTOSIA.COM - The Prediksi merupakan klub motor artis yang dipimpin oleh komedian Andre Taulany. Beberapa artis ternama pun turut menjadi anggotanya, mulai dari Vincent Rompies, Tora Sudiro, Desta, Gading Marten, hingga Soleh Solihun.

Beragam kegiatan seru telah dilakukan oleh mereka, baik itu motoran ke luar kota atau di dalam kota. Yang terbaru klub motor ini baru saja motoran di dalam kota. Momen serunya pun diunggah di akun media sosial @theprediksi_.

Namun dari semua anggota yang turut serta, nama Andre Taulany dan Vincent Rompies berhasil mencuri perhatian netizen. Berikut ini ulasan lengkapnya.

1 dari 2 Halaman

Instagram/@theprediksi_

Andre dan Vincent berhasil mencuri perhatian netizen saat potret seru klub motor The Prediksi diunggah di Instagram @theprediksi_ (8/1). Foto tersebut menunjukkan keseruan mereka saat motoran bareng dan sedang berhenti di tengah jalan.

Andre berhasil mencuri perhatian sebab ia mengendarai motor listrik asli Indonesia, yakni Gesits. Memang diketahui bahwa pria 46 tahun tersebut beberapa waktu lalu membeli Gesits berwarna putih.

"om Andre naik gesits," tulis @abelyonathan.

2 dari 2 Halaman

Berbeda dengan Andre, Vincent mencuri perhatian sebab pesonanya. Banyak netizen yang tersihir oleh penampilan dari mantan basis grup band Clubeighties itu.

Di foto tersebut, Vincent tampak mengenakan baju berwarna pink dengan celana, sepatu, helm, dan masker berwarna putih. Penampilannya semakin sempurna tatkala ia mengendarai Vespa klasik.

"bapak bapak baju pink mengalihkan dunia q," komentar @fz.anggina

"om pinsen pliss gua oleng woiii wkwkwkwkwk," lanjut @tiarachyu

"Vincent paling keren n beda sendiri," ucilmaruchill

"Om pinsen pakai pink damage nya ga ada yg ngalahin," tulis @nitaserdana.

BERI KOMENTAR