HOME » BERITA » KLUB VW DAN KOMUNITAS MOGE SERU-SERUAN KE GARUT

Klub VW dan Komunitas Moge Seru-seruan ke Garut

Kamis, 27 September 2018 13:45 Editor : Ahmad Muzaki
Foto: Istimewa

OTOSIA.COM - Komunitas para pengguna New Volkswagen yang tergabung dalam komunitas Nuvolks sukses menggelar touring bernuansa Family Gathering dengan mengambil rute Jakarta-Garut-Jakarta belum lama berselang.

Kegiatan touring Nuvolks kali ini diikuti oleh 21 member Nuvolks yang bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar member dari beberapa wilayah khususnya Jakarta dan Jawa Barat.

Sebelumnya anggota Nuvolks berkumpul di titik kumpul rest area KM 72 tol Cipularang arah Bandung. Touring ini tercatat diikuti sekitar 13 mobil New Volkswagen yang terdiri dari beberapa model seperti Polo, Golf, Tiguan, dan juga Scirocco yang sebagian member turut mengikutsertakan anggota keluarganya.

"Konsep touring kita kali ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri antar member Nuvolks dari beberapa kota lainnya, seperti Cirebon, Karawang, Bandung, dan juga Jakarta," ungkap Aji Aulyano, Ketua Harian Nuvolks Jakarta.

Menurut Aji, dipilihnya kota Garut sebagai destinasi tempat berkumpul kali ini tak lepas dari keinginan para member khususnya yang bermukim di wilayah Jawa Barat untuk dapat menjadi tuan rumah touring kali ini.

"Kita pilih Garut, karena untuk member yang di wilayah Jawa Barat itu dapat lebih terjangkau. Karena momen seperti ini merupakan momen langka, di mana para pengguna VW dari beberapa wilayah lainnya dapat berkumpul jadi satu," katanya.

Di hari kedua, beragam keseruan pun terjadi. Salah satunya agenda pentingnya adalah konvoi bareng komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Garut.

"Ini merupakan bagian dari kegiatan rutin Nuvolks, kita mengadakan acara dua mingguan seperti morning run, breakfast bareng, atau coaching clinic, dan biasanya setiap 2-3 bulan kita menggelar touring," terang Muhammad Ilhami, Ketua Pelaksana Touring Nuvolks.

Pria yang akrab di sapa Ilham tersebut menerangkan bahwa Nuvolks kebetulan menjalin relasi yang cukup baik dengan HDCI. Dari awal rencana kami untuk touring itu sudah sangat disambut baik, salah satunya itu kami sempat mampir ke restoran Pujasega yang kebetulan pemiliknya memang anak Harley.

"Kami pun diundang khusus untuk sekadar kopi darat (kopdar) untuk ngopi-ngopi gratis, yang dikemas dengan panen raya yang kebetulan tempatnya itu asyik sekali di Kampung Muara Sunda (KMS), Garut," jelasnya.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada HDCI Garut atas sambutan hangatnya kepada Nuvolks. Diharapkan kedepannya tali silaturahmi ini akan terus berlanjut di kemudian hari," tutupnya.

Reporter : Siaran Pers

(kpl/prl/ahm)

BERI KOMENTAR