HOME » BERITA » KNALPOT CORTEZ LEPAS SAAT DIGEBER, BEGINI TANGGAPAN WULING

Knalpot Cortez Lepas Saat Digeber, Begini Tanggapan Wuling

Belum lama ini salah satu pemilik Wuling Cortez menceritakan kejadian knalpot lepas yang dialaminya. Bagaimana tanggapan Wuling?

Rabu, 12 Juni 2019 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Knalpot Cortez Lepas Saat Digeber, Begini Tanggapan Wuling
Wuling Cortez (Istimewa)

OTOSIA.COM - PT Wuling Motors Indonesia segera merespon dengan melakukan pendalaman terhadap kasus lepasnya knalpot Wuling Cortez saat dibesut dalam kecepatan tinggi. Hal ini menyusul keluhan pemilik akun facebok Juanz Daniez Lophe Lienz yang memposting silencer knalpot Cortez miliknya copot usai digeber melawan Toyota Avanza.

Atas kejadian tersebut pihak Wuling Motors Indonesia mengaku sudah menghubungi pemilik kendaraan tersebut untuk mengetahui lebih lanjut soal lepasnya knalpot MPV Cortez.

"Konsumen pun telah memberikan apresiasi dan tanggapan positif atas respon yang kami berikan," kata Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani kepada Otosia.com, Rabu (12/6/2019).

1 dari 2 Halaman

Masih Diselidiki

Knalpot Cortez Lepas Saat Digeber, Begini Tanggapan WulingMasih Diselidiki

Namun demikian Wuling Motors belum mengetahui penyebab pasti lepasnya knalpot Cortez saat dipakai dalam kecepatan tinggi. Tim Wuling saat ini masih terus melakukan pemeriksaan dan penyelidikan terkait hal tersebut.

Saat ini kami belum bisa memberikan informasi lebih lanjut. Kami sedang menunggu hasil pendalaman dari tim, karena kami baru mengetahui untuk hal ini, ungkap Dian.

Namun demikian jika hasil pemeriksaan nanti menunjukkan bahwa ada ketidaksempurnaan pada pengelasan, Wuling Motors akan memperbaiki atau mengganti komponen tersebut.

Kami berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi para pelanggan. Setelah nanti dilakukan pendalaman tentu langkah berikutnya akan sesuai dengan syarat dan ketentuan garansi Wuling, terang Dian.

2 dari 2 Halaman

Sebelumnya

Knalpot Cortez Lepas Saat Digeber, Begini Tanggapan WulingSebelumnya

Sebelumnya diberitakan, pemilik Wuling Cortez dengan akun Facebook Juanz Daniez Lophe Lienz mengalami lepas knalpot usai tarik-tarikan dengan Avanza. Dalam postingannya ia merasa heran dengan kejadian ini lantaran Cortez yang dibelinya baru berumur 7 bulan dengan catatan kilometer 10.050 km.

Sambungan knalpot copot ketika Cortez miliknya dipacu dalam kecepatan 120 sampai 140 km/jam.

Km si corty br 10500 umur br 7 bln..kok dah copot aja sambungan las knalpot silincer nya..pdhl lg kebutan sm 3 mobil apanjah sodara (1 corty vs 3 apanjah) di lintas sumatera (sawah lunto)..eh di ledek Sm sodara katanya bahannya dr kalengan..jd lemes dah..pdhl pertarungan di jln lg sengit, tulisnya di group Facebook Wuling Indonesia - Cortez Owner & fans (WICOF).

 

BERI KOMENTAR