HOME » BERITA » KOCAK ADA POLISI DITILANG POLISI SAAT OPERASI ZEBRA

Kocak Ada Polisi Ditilang Polisi Saat Operasi Zebra

Dalam surat tilang Polisi ditilang anggota Satlantas Polres Pasuruan pada 6 November lalu.

Rabu, 15 November 2017 07:00 Editor : Rohimat Nurbaya
Surat tilang Polisi (Facebook)

OTOSIA.COM - Tentunya orangtua memberikan nama anaknya memiliki maksud tertentu. Mereka tidak asal memberi nama, karena nama itu merupakan doa dan harapan. Tapi ternyata di negeri ini banyak nama-nama unik yang diberikan orangtua kepada anaknya. Salah satunya ada nama polisi.

Ketika seseorang bernama Polisi ini ditilang oleh polisi, tentunya akan menimbulkan sebuah kelucuan. Hal tersebut benar-benar terjadi. Di Pasuruan, Jawa Timur ada seorang pengendara sepeda motor bernama Polisi yang kena tilang oleh anggota polisi.

Dalam sebuah foto yang diunggah ke Facebook, dalam surat tilang dan KTP benar-benar ada orang yang namanya polisi. Dalam KTP yang difoto tersebut, tertulis orang yang benama polisi itu pekerjaannya mahasiswa atau pelajar.

Dalam surat tilang tersebut, mahasiswa benama Polisi itu ditilang anggota Satlantas Polres Pasuruan pada 6 November lalu.

Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Erika membenarkan adanya mahasiswa benama polisi yang ditilang anggotanya. Erika mengatakan yang bersangkutan ini tidak membawa Surat Izin Mengemudi (SIM).

"Dia bukan polisi hanya seorang mahasiswa. Tadinya, kami juga kaget, eh ini namanya Polisi. Ternyata dia memang bukan polisi. Ya tetap kami tilang karena tidak memiliki SIM. Kami berikan peringatan agar ke depan harus memiliki SIM," kata Erika.

(kpl/mat)

BERI KOMENTAR