HOME » BERITA » KOCAK, DAIHATSU NGEPOD COCOK BANGET BUAT HIBURAN SELAMA DI RUMAH AJA

Kocak, Daihatsu Ngepod Cocok Banget Buat Hiburan Selama di Rumah Aja

Intip dulu beberapa fakta menariknya berikut ini.

Sabtu, 30 Januari 2021 07:50 Editor : Iwan Tantomi
(c) Shutterstock

OTOSIA.COM - Boleh dibilang pandemi mengubah gaya hidup banyak orang. Guna mengusir kebosanan, tak sedikit yang meluangkan kreativitas hingga menjadi hobi baru yang bisa dinikmati secara digital. Salah satu yang cukup ngetren, terutama di kalangan anak muda adalah bikin podcast di YouTube.

Seakan tak mau ketinggalan dengan tren yang tengah digrandungi, Daihatsu pun menghadirkan program serupa bernama 'Daihatsu Ngepod' alias nge-podcast bareng Daihatsu. Program ini dihadirkan untuk menarik minat anak muda sekaligus sebagai hiburan saat menghabiskan waktu di rumah saja.

"Daihatsu terus berusaha mendekatkan diri kepada Sahabat milenial melalui semua platform digital Daihatsu. Kami berharap, program Daihatsu Ngepod bisa menjadi tontonan dan hiburan menarik untuk generasi milenial yang menyukai diskusi ringan, seru, dan mengundang tawa di rumah," ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head, PT Astra Daihatsu Motor.

Lantas, apa sih yang spesial dari Daihatsu Ngepod ini? Sebelum menonton, intip dulu beberapa fakta menariknya berikut ini.

Angkat Beragam Tema Menarik

Meski Daihatsu dikenal sebagai salah satu brand otomotif kenamaan termasuk di Indonesia, tetapi menariknya di program Daihatsu Ngepod ini tak melulu mengangkat tema otomotif lho. Sejak diluncurkan pada awal 2021, program ini justru mengangkat beragam tema menarik, seperti travel, teknologi, karier, kehidupan pernikahan, dunia hiburan, gaya hidup, bahkan sampai mistis.

Hadirkan Bintang Tamu Super Keren

Selang 2 minggu sebanyak 13 episode, Daihatsu Ngepod menghadirkan bintang tamu super keren dari berbagai kalangan. Dari aktor, content creator atau influencer yang sudah tak asing bagi anak muda, turut dihadirkan di program Daihatsu Ngepod. Bahkan, tak tanggung-tanggung, di 3 episode perdana, Daihatsu menggandeng Babe Cabita dan Jeremy Rizky sebagai host. Bagi anak muda jaman now, kedua host tersebut tentunya sudah sangat akrab di kalangan milenial, sebagai stand-up comedian top di Indonesia.

Konsep Acaranya Seru dan Menantang

Tak hanya sampai di situ, konsep acara Daihatsu Ngepod ini juga seru dan menantang. Dibawakan secara ringan sambil bercanda, di sini bintang tamu yang hadir bakal seru-seruan mempertahankan opini yang diperdebatkan oleh host. Nah, yang bikin greget, opini yang dibahas belum tentu sesuai dengan pendapat bintang tamu, tapi sepanjang berlangsungnya podcast. Jadi, setuju atau tak setuju, bintang tamu tetap harus mempertahankan opini tersebut. Seru kan?

Beda Bintang Tamu, Beda Bahasan

Serunya lagi, setiap episode bukan saja berbeda bintang tamunya, tetapi juga bahasannya, sehingga bikin penonton di rumah tak bosan. Sebut saja di tayangan perdana, Babe Cabita dan Jeremy Rizky sebagai host dipertemukan dengan Filo Sebastian, seorang content creator yang terlahir sebagai indigo.

Berlanjut di tayangan kedua, ada Handika Pratama, artis sinetron dan film yang berencana menikah dalam waktu dekat. Sedangkan di tayangan ketiga, Daihatsu Ngepod menghadirkan aktor film Gundala, Daniel Adnan, yang kasih opini tentang tren berkarir secara kontroversial supaya cepat terkenal.

Penasaran kan bagaimana opini si ganteng Daniel Adnan menjawab tantangan berbau kontroversial? Atau, kamu justru kepo pendapat Handika Pratama tentang siapa yang lebih pas jadi tulang punggung keluarga? Mau dengar juga cerita mistis sambil merinding-merinding sedap bareng Filo Sebastian? Jangan tunda lama-lama, yuk langsung ikuti serunya Daihatsu Ngepod di akun YouTube Daihatsu Sahabatku dengan klik di sini.

(adv/tmi)