HOME » BERITA » KOCAK, GOCEKAN MAUT PEMOTOR KABUR DARI KEJARAN POLISI

Kocak, Gocekan Maut Pemotor Kabur dari Kejaran Polisi

Seorang pemotor melakukan gocekan maut untuk mengelabui polisi dan berhasil kabur.

Selasa, 30 Juli 2019 18:15 Editor : Cornelius Candra
Kocak, Gocekan Maut Pemotor Kabur dari Kejaran Polisi
Pemotor kabur dari kejaran polisi (instagram.com/ @dramojol.id)

OTOSIA.COM - Para pengendara yang melakukan pelanggaran lalu lintas kerap melontarkan beragam alasan. Salah satu pengakuan yang sering diungkapkan kepada polisi saat ditilang ialah terburu-buru

Mengutip dari Liputan6.com, tak hanya alasan, kadang pengendara juga nekat melakukan beragam aksi agar bisa lolos dari sanksi yang harus didapatkan, seperti berbalik arah dan merusak kendaraannya.

Sebuah video yang diunggah akun instagram @dramaojol.id memperlihatkan seorang pengendara sepeda motor sedang dikejar pihak kepolisian karena disinyalir melakukan pelanggaran. Bukannya menyerah, pemotor tersebut terlihat memacu kendaraannya untuk menghidari polisi yang mengejar.

1 dari 2 Halaman

Mengecoh Polisi

Kocak, Gocekan Maut Pemotor Kabur dari Kejaran PolisiMengecoh Polisi

Polisi yang menggunakan mobil berusaha menangkap pengendara meski mencoba melarikan diri. Namun, sayang polisi akhirnya kehilangan pelanggar tersebut karena berhasil kabur setelah mengecoh kendaraan roda empat yang digunakan.

Terlihat dari rekaman, pengendara sepeda motor berhasil kabur setelah berbelok ke sebuah persimpangan. Saat itu terdapat sebuah mobil putih yang tengah berhenti karena lampu merah.

Hal tersebut ternyata dimanfaatkan pemotor untuk memutar arah di belakang mobil. Polisi yang menggunakan mobil tak bisa langsung berputar arah karena bodinya yang lebih besar.

 

2 dari 2 Halaman

Simak Videonya

Kocak, Gocekan Maut Pemotor Kabur dari Kejaran PolisiSimak Videonya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on Jul 29, 2019 at 6:55am PDT

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR