HOME » BERITA » KOCAK, KARYAWAN ALASAN BAN KENA PAKU TAPI KETAHUAN HASIL EDIT PHOTOSHOP

Kocak, Karyawan Alasan Ban Kena Paku Tapi Ketahuan Hasil Edit Photoshop

Berniat menjadikan ban bocor karena paku sebagai alasan mendapatkan cuti kerja, seorang justru menjadi bahan tertawaan di media sosial.

Selasa, 14 Januari 2020 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Kocak, Karyawan Alasan Ban Kena Paku Tapi Ketahuan Hasil Edit Photoshop
Foto ban yang tertancap paku dari karyawan (The Sun/Twitter/sydneyywhitson)

OTOSIA.COM - Seorang karyawan perempuan berusaha mendapatkan libur kerja selama satu hari saja. Dia beralasan bahwa ada paku yang tersangkut pada ban kendarannya sehingga tak bisa lagi dikendarai.

Sebagai upaya meyakinkan bosnya, si karyawan itu kemudian mengirimkan foto ban yang tertancap paku. Tapi upayanya itu justru menjadi boomerang baginya, lantaran foto yang dia kirim merupakan hasil edit photoshop.

Menurut The Sun, foto itu justru menunjukkan bahwa dia berbohong. Suntingan foto yang dia lakukan kurang asli, paku yang dia pakai tampak seperti animasi.

1 dari 3 Halaman

Kocak, Karyawan Alasan Ban Kena Paku Tapi Ketahuan Hasil Edit Photoshop

Bosnya pun menemukan hal itu. Untuk meyakinkan diri, bosnya bahkan mengirimkan foto itu ke rekan kerja si karywan, Sydney Whitson yang lantas mengunggah foto itu ke akun Twitter miliknya.

Dia pun menceritakan kembali apa yang sedang terjadi. Dia juga meminta orang-orang untuk memperbesar gambar tersebut untuk melihat kejanggalannya.

2 dari 3 Halaman

"my coworker called in (yet again) and said she had a nail on her tire that coused her to have a flat. i need everyone to stop they're doing and  ZOOM IN TO THE NAIL IN THE PICTURE SHE SENT MY BOSS," cuitnya.

Cuitan itu pun menjadi viral. Sejak dibagikan pada 8 Januari 2020 lalu, cuitan itu sudah di-retweet sebanyak lebih dari 45.000 kali dan disukai lebih dari 240.000 kali.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR