HOME » BERITA » KOCAK, KOMPARTEMEN UNTUK MESIN MALAH JADI TEMPAT SAYAP AYAM GORENG

Kocak, Kompartemen untuk Mesin Malah jadi Tempat Sayap Ayam Goreng

Kompartemen yang seharusnya untuk blok mesin mobil, malah bisa dipakai untuk penyimpanan es dan sayap ayam.

Selasa, 04 Februari 2020 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
Kocak, Kompartemen untuk Mesin Malah jadi Tempat Sayap Ayam Goreng
Ford Mustang Mach-E (The Drive)

OTOSIA.COM - Mobil listrik tak memiliki blok mesin seperti mobil konvensional. Sehingga, tempat mesin yang biasa ada di bawah kap mobil jadi kosong.

Ruang itu bisa dimanfaatkan untuk menyimpan barang-barang saat bepergian. Beberapa waktu lalu, ruang di bawah kap mesin milik Tesla bahkan dipakai untuk tempat penggantia popok bayi.

Nah, ruang tersebut juga bisa dipakai untuk menyimpan makanan. Seperti Ford yang menyebut bahwa ruang di bawah kap mesin mobil listrik Ford Mustang Mach-E bisa dipakai sebagai ruang pendingin atapun tempat sayap ayam goreng.

1 dari 1 Halaman

Kocak, Kompartemen untuk Mesin Malah jadi Tempat Sayap Ayam Goreng

Melansir The Drive, ruang di bawah kap mesin milik Mustang Mach-E berkapasitas 135 liter. Tenang saja, jangan kawatir kerepota membersihkan air dari es yang mencair. Ada saluran pembuangan yang bisa mempercepat air keluar dan membuat ruang di bawah kap mesin itu kering lagi.

Kompartemen itu juga bisa dipakai untuk tempat makanan panas, seperti sayap ayam goreng. Kompartemen itu sanggup menampung 320 ons sayap ayam goreng pedas.

Lucunya, Ford menekankan untuk membuka saluran pembuangan jika memakai kompartemen itu. Seolah-olah, kompartemen itu memang disediakan untuk menampung makanan dan sejenisnya.

BERI KOMENTAR