HOME » BERITA » KOCAK! KURIR INI ANTAR PAKET DI ACARA NIKAHAN, PENGANTIN WANITA LANGSUNG KASIH DUIT

Kocak! Kurir Ini Antar Paket di Acara Nikahan, Pengantin Wanita Langsung Kasih Duit

Ini momen kocak saat seorang kurir mengantar paket di acara nikahan

Minggu, 16 Januari 2022 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
Kocak! Kurir Ini Antar Paket di Acara Nikahan, Pengantin Wanita Langsung Kasih Duit
Kurir antar paket (TikTok/@lisnafadilah11)

OTOSIA.COM - Pernikahan menjadi momen yang selalu dinantikan setiap pasangan kekasih. Namun kejadian tak terduga dialamai oleh wanita pemilik akun TikTok @lisnafadilah11.

Di hari bahagianya itu, tanpa disangka ada kurir yang mengantarkan paketnya. Ia mengira jika paket akan diantar besoknya. "aku kira bsok dateng pakettttt nya," tulis @lisnafadilah11

1 dari 7 Halaman

Antar Paket

Berdasarkan video yang diunggah pada Sabtu (8/1/2022), awalnya ada seorang pria yang mengenakan helm datang ke sebuah acara pernikahan. Ternyata ia merupakan kurir dan saat itu tengah membawa sebuah paket.

Ia tampak kebingungan, namun kemudian kurir tersebut langsung berjalan naik ke atas pelaminan. Sejurus kemudian ia menyerahkan paket tersebut ke pengantin wanita.

2 dari 7 Halaman

Tanpa basa-basi pengantin wanita langsung menerima dan mengecek paketnya. Kemudian ia langsung memberikan duit ke kurir tersebut.

Setelah menyerahkan paket, kurir tadi langsung menjabat tangan kedua pengantin yang tengah berbahagia tersebut.

3 dari 7 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 354 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan-tanggapan kocak.

"langsung ke meja prasmanan ya pak," tulis Eva Junizar

"kang paket: alhamdulillah rezeki hari ini anter paket dapet prasmanan," jelas din1204

"kok gak di foto sih mas buat tanda terima," komentar Beban hidup

"Abang kurirnya: Alhamdulillah nganter paket dapat cashback," tulis cutputri

"dia doang yg dtg ke hajatan org ga ngamplop tapi yg di ksh duit ama penganten nya rejeki bapa nya dpt makan pulak tu," jelas Ji-V

4 dari 7 Halaman

@lisnafadilah11 aku kira bsok dateng pakettttt nya???? #fyp #wedding ? suara asli - TRI SUAKA REAL

 

 

5 dari 7 Halaman

Penikahan Ini Nyentrik Abis, Ada Motor Modifikasi di Pelaminan

Motor di pelaminan (TikTok/@chepysyahrizal)

Sebuah pernikahan sempat membuat heboh beberapa waktu lalu. Pasalnya di atas pelaminan dipajang sebuah motor modifikasi. Seperti yang ada dalam video unggahan akun TikTok @chepysyahrizal pada Rabu (3/11/2021).

Dalam video yang diunggah, awalnya pemilik akun bernama ChepySyahrizal sedang menghadiri kondangan. Namun ketika berada dalam acara tersebut, ia cukup dikagetkan. Pasalnya di atas pelaminan turut dipajang motor.

6 dari 7 Halaman

Motor full fairing itu terlihat sudah dimodifikasi hampir di seluruh bodi. Di antaranya spakbor depan dan belakang dilepas, knalpot brong, dan cover bodi samping di lepas. Selain itu, motor ini juga memakai ban cacing serta knalpot aftermarket.

Kendaraan roda dua itu dipajang di sisi terluar pelaminan. Dalam video terlihat juga pengantin tengah duduk di tengah pelaminan dan banyak juga tamu undangan yang hadir.

"Ada yang tau fungsi motor di taro di plaminan biar apa? #seriusnanya," tulis ChepySyahrizal.

7 dari 7 Halaman

Video yang telah disukai lebih dari 18 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menduga jika pengantin pria adalah anak motor.

"itu karna dia punya komunitas, sayang kalo gak dipajang karna modal pengeluaran buat modif motornya mahal," tulis Lilla_hoshi

"biasanya buat tanda kali si cowo anak motor itu. kali yang dipajang Vixion emang anak vixion, klo Vespa ya vespa," jelas masih kalah jauh

"itu motor ikut berjuang buat ngedapetin si wanita," komentar Happyshop

"biar kali ada yang ngebungkus rendang 1 baskom langsung dikejar pake motor," jelas Alsa

"biar tau kalo dia punya ninja/mo nunjukin kalo motornya copl," tulis Milkita

BERI KOMENTAR