HOME » BERITA » KOCAK, MOBIL DIBLOK PAKAI TROLI BELANJA AKIBAT SEMBARANGAN PARKIR

Kocak, Mobil Diblok Pakai Troli Belanja Akibat Sembarangan Parkir

Lagi-lagi parkir sembarangan masih terjadi. Kali ini, mobil Peugeot 308 yang ditinggalkan begitu saja di area khusus troli belanja, tak diberi jalan sedikit pun. Mobil itu benar-benar diblok menggunakan ratusan troli belanja.

Sabtu, 14 September 2019 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
Kocak, Mobil Diblok Pakai Troli Belanja Akibat Sembarangan Parkir
Mobil parkir sembarangan (Facebook/Arnold Angelini)

OTOSIA.COM - Masalah sembarangan parkir tak hanya terjadi di Indonesia kok Otolovers. Bedanya, di luar negeri mobil yang parkir sembarangan akan langsung mendapatkan sesuatu yang membuatnya bisa jera.

Seperti yang terjadi di Temperley, tetangga Buenos Aires. Tepatnya di luar supermarket Coto. Melansir Autoevolution, Peugeot 308 berawarna abu-abu sembarangan parkir di area untuk menampung troli belanja.

Tentu keberadaan mobil itu mengganggu. Karyawan supermarket lalu tak segan untuk memblok jalan mobil tersebut dengan ratusan troli.

1 dari 1 Halaman

Viral di Media Sosial

Kocak, Mobil Diblok Pakai Troli Belanja Akibat Sembarangan ParkirViral di Media Sosial

Kondisi mengenaskan mobil itu kemudian difoto dan dibagikan oleh akun Facebook Arnold Angelini. Menurutnya, karyawan memastikan bahwa pengemudi mobil itu membutuhkan waktu untuk mengeluarkan mobilnya.

"Kenyataannya adalah seseorang tampak bodoh ketika parkir di area khusus troli belanja. Kamu tidak bisa begitu saja meninggalkan mobil di mana saja. Tepuk tangan untuk karyawan yang membuat kendaraannya tak punya jalan," tulisnya.

Unggahan itu lantas viral, dengan banyak komentar yang memuji tindakan karyawan supermarket. Angelini mengatakan kepada media lokal bahwa dia senang karyawan mengambil keputusan itu, terutama mereka tetap tidak merusak properti pengemudi.

BERI KOMENTAR