HOME » BERITA » KOCAK, PEMOTOR SALAHKAN HINGGA TENDANG MOTORNYA SAAT HENDAK DITILANG POLISI

Kocak, Pemotor Salahkan Hingga Tendang Motornya saat Hendak Ditilang Polisi

Seorang pengendara berusaha meyakinkan petugas dengan menyalahkan sepeda motornya hingga menendangnya.

Minggu, 09 Februari 2020 14:15 Editor : Dini Arining Tyas
Kocak, Pemotor Salahkan Hingga Tendang Motornya saat Hendak Ditilang Polisi
Pemotor salahkan kendaraannya (Instagram/fakta.indo)

OTOSIA.COM - Mengendarai sepeda motor di jalan, harus menggunakan dan membawa perlengkapan seperti helm dan SIM. Selain itu juga pengendara harus dalam kondisi sadar, bukan dibawah pengaruh alkohol.

Pasalnya, mengendari kendaraan bermotor di jalan bukan hanya soal keselamatan diri sendiri. Tapi juga untuk keselamatan pengguna jalan lainnya.

Jika nekat melanggar hal-hal tersebut, wajar jika polisi tak segan untuk menindak pengendara. Baru-baru ini beredar video seorang laki-laki yang justru menyalahkan sepeda motornya saat hendak ditilang polisi.

1 dari 2 Halaman

Kocak, Pemotor Salahkan Hingga Tendang Motornya saat Hendak Ditilang Polisi

Video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo itu menunjukkan perilaku yang tak patut ditiru. "Seorang pemuda berusaha meyakinkan Polisi bahwa ia tidak mabuk," begitu tertulis pada keterangan video.

Si pengendara yang terlihat tak pakai helm itu terlihat membela diri di depan polisi. Tapi cara yang dia pakai justru menghibur. Dia menyalahkan sepeda motornya bahkan menendangnya.

"Saya enggak mabuk om. Tadi itu saya mau belok ke situ om, tapi motornya yang mau ke sini. Yang salah motornya om," kata si pengendara sambil menendang sepeda motor bebek warna hitamnya.

Berikut videonya dari @fakta.indo:

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR