HOME » BERITA » KOCAK, PENGEMUDI CANTIK ISI BENSIN UNTUK MOBIL LISTRIK

Kocak, Pengemudi Cantik Isi Bensin untuk Mobil Listrik

Punya mobil listrik belum tentu paham bagaimana memperlakukannya. Jangan sampai mobil yang seharusnya diisi daya listrik itu justru diisi bensin.

Kamis, 20 Desember 2018 17:45 Editor : Dini Arining Tyas
Pengemudi Tesla yang salah isi bahan bakar (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Punya mobil listrik belum tentu paham bagaimana memperlakukannya. Jangan sampai mobil yang seharusnya diisi daya listrik itu justru diisi bensin.

Seperti kejadian viral melalui video yang baru-baru ini beredar. Melansir Autoevolution, seorang perempuan cantik dengan rambut pirangnya mencoba mengisi bensin untuk mobil Tesla Model S-nya di sebuah SPBU.

Dalam video tersebut, perempuan itu tampak kebingungan mengisi bensin kendaraan yang dia bawa. Perempuan itu mencoba mencari lubang tempat pengisian bensin tersebut, namun dia tak menemukannya.

Pantang menyerah,perempuan pirang tersebut mencoba tombol-tombol yang ada di dalam mobilnya. Namun yang terjadi malah bagasi mobilnya yang terbuka.

Sampai dia terlihat pasrah, dan menutup pintu bagasinya, bukannya menutup malah bagasinya terbuka lagi dan membuatnya emosi.

Hilang kesabaran, perempuan dalam video tersebut mencoba menghubungi seseorang untuk meminta pertolongan atau informasi tentang mobil yang ia kendarai.

AKhirnya, ada seseorang yang memberi tahu gadis tersebut bahwa mobil listrik tidak perlu diisi dengan bensin. Perempuan tersebut tersenyum menahan malu dan akhirnya pergi meninggalkan SPBU.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR