HOME » BERITA » KOCAK, POLISI BAGI TAKJIL GRATIS MALAH DIKIRA RAZIA

Kocak, Polisi Bagi Takjil Gratis Malah Dikira Razia

Sejumlah pengendara di Blitar salah menyangka bagi-bagi takjil dari kepolisian sebagai razia kendaraan.

Rabu, 15 Mei 2019 14:00 Editor : Cornelius Candra
Bagi-bagi takjil polisi dan TNI di Blitar (Facebook.com/ Virgo Lqivansu‎)

OTOSIA.COM - Kegiatan bagi-bagi takjil gratis di jalan raya adalah pemandangan yang lumrah ditemui saat bulan Ramdan 2019 ini. Tak ingin ketinggalan, personel gabungan TNI dan Polisi di Blitar, Jawa Timur juga turut melakukannya.

Dikutip Merdeka.com dari keterangan sebuah postingan netizen di akun group komunitas di Blitar (Ajang Sapa Sedulur ICB) pada Senin (14/05/2019), diketahui sejumlah personel gabungan TNI (Koramil) dan Polisi sedang lakukan giat bagi Takjil di salah satu jalan, di wilayah Kanigoro, Blitar.

Namun sayangnya niat baik yang dilakukan oleh petugas Gabungan Koramil dan Polisi tersebut mendapat sedikit missed komunikasi dari sejumlah pengendara yang melintas.

"Sukses buat pk polisi dan koramil kanigiro bagi2 takjil di bln ramadhan thn ini..
Tp lucunya.. pngendara sprda motor banyak yg balik kanan.. takut di kira momeeeeennn wkwkwkwkwk sengkil wateng ku guyuu" tulis sang pengunggah, Virgo Lqivansu‎.

Berdasarkan keterangan tersebut tampak bahwa sejumlah pengendara yang merasa melanggar aturan lalu lintas langsung memutarbalik kendaraannya. Tentu yang ada di pikiran mereka kala itu adalah operasi razia gabungan.

Sumber: Merdeka.com

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR