HOME » BERITA » KOCAK, PRIA INI NAIK MOBIL TAPI TETAP DIGUYUR HUJAN

Kocak, Pria Ini Naik Mobil Tapi Tetap Diguyur Hujan

Seorang pria harus rela kehujanan meski naik mobil lantaran terjadi kerusakan.

Selasa, 19 November 2019 21:15 Editor : Cornelius Candra
Kocak, Pria Ini Naik Mobil Tapi Tetap Diguyur Hujan
Ilustrasi hujan (Atlantic Honda)

OTOSIA.COM - Orang mungkin membayangkan perjalanan mereka menjadi lebih menyenangkan ketika atap mobilnya dibuka. Menikmati sinar matahari sekaligus sepoi angin. Ketika hujan turun, atap akan bisa di tutup kembali. Namun bagaimana jika ketika hujan dan atap tak bisa ditutup kembali?

Itulah yang dirasakan oleh seorang pria di Singapura bernama Shown Luo. Ia sedang dalam perjalanan menggunakan mobilnya dengan atap yang dibuka. Namun sayangnya, atap itu tak bisa kembali ke posisi semula ketika hujan turun. Kejadian itu ia unggah di akun Facebook miliknya.

1 dari 2 Halaman

Sunroof Rusak

Kocak, Pria Ini Naik Mobil Tapi Tetap Diguyur HujanSunroof Rusak

Dilansir dari Mothership oleh Liputan6.com, Senin (18/11/2019) pria di Singapura mengalami nasib kurang baik ketika bepergian dengan mobilnya. Atap mobilnya tak bisa kembali ke posisi semula ketika hujan turun dengan deras.

Pengalaman Shown Luo itu pun beredar di Facebook yang diunggah oleh akun Edmund Ho. Shown Luo memperlihatkan bagaimana hujan deras turun dan mengguyur mobil berserta isinya seperti jok dan bagian depan lainnya.

Menggunan kemeja ungu, Shown Luo tampak mengusap wajahnya dengan ekspresi sedih. Melihat sisi dalam mobilnya yang basah kuyup dengan guyuran hujan dengan lancar memasuki mobilnya.

"Ketika atap atapnya tak bisa ditutup," tulisnya dalam video dalam bahasa Inggris.

2 dari 2 Halaman

Komentar Netizen

Kocak, Pria Ini Naik Mobil Tapi Tetap Diguyur HujanKomentar Netizen

Video yang diunggah di akun Edmund Ho pada Kamis (14/11/2019) lalu ini bahkan sudah ditonton sebanyak 32 ribu dan dibagikan 814 kali. Tak hanya ditonton banyak netizen, kolom komentarnya pun dibanjiri opini netizen.

"Bro, mengapa tidak pernah memakai jas hujan" tulis Gary Tan.

"Letakkan payung lah dan ikatkan dengan batu bata pada gagangnya. Agar payungnya berdiri menutupi atap," komentar Art Awi.

"Aku beruntung karena mobilku ada atapnya," imbuh George Ng Desmond Chan.

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR