HOME » BERITA » KOCAK, PRIA INI PANGGUL MOTORNYA SAAT LEWATI BANJIR

Kocak, Pria Ini Panggul Motornya Saat Lewati Banjir

Jum'at, 01 Februari 2019 21:15 Editor : Cornelius Candra
Pria ini panggul sepeda motor lewati banjir (Instagram.com/ @neng_jepret)

OTOSIA.COM - Salah satu jenis kendaraan yang kerap menjadi pilihan masyarakat Indonesia adalah sepeda motor. Pasalnya, kendaraan roda dua ini memiliki berbagai kelebihan jika dibandingkan dengan moda transportasi lain.

Salah satu kelebihannya adalah mampu bermanuver di jalan perkotaan yang padat lalu lintas. Memiliki bobot puluhan bahkan ratusan kilogram, kendaraan ini diperuntukkan untuk mengangkut dua orang.

Namun, hal unik terjadi di salah satu wilayah Indonesia. Seorang pria langsung menjadi perhatian karena mampu memanggul sepeda motor melintasi jalan yang tengah digenangi air alias banjir.

Seperti diunggah akun Instagram @neng_jepret, video singkat tersebut diketahui diambil di Raya Kupang Baru, Surabaya. Terlihat ketinggian banjir mencapai paha orang dewasa.

Wajar saja, bila pria itu akhirnya memilih memanggul sepeda motornya agar tidak mogok dan mengalami kerusakan karena dipaksa melintas melewati banjir.

Tak ada keterangan resmi terkait sepeda motor apa yang dipanggul dan sejauh mana pria itu harus berusaha membawa kendaraannya di atas punggung.

Bila dilihat dari wujudnya, sepeda motor berkelir putih tersebut diperkirakan merupakan Yamaha Mio. Bila dilihat dari spesifikasinya, motor model ini memiliki bobot di atas 90 kilogram.

Aksi ini sontak mendapat perhatian dari netizen. Bahkan, banya yang mengaku tak sanggup jika harus memanggul sepeda motor mereka saat dihadang banjir.

Simak videonya di bawah ini:

Sumber: Liputan6.com

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR