HOME » BERITA » KODE KERAS, SUZUKI PAJANG SKUTIK BURGMAN 125 DI JAKARTA FAIR

Kode Keras, Suzuki Pajang Skutik Burgman 125 di Jakarta Fair

Suzuki memberi sinyal bahwa mereka tengah bersiap memasukan skutik baru Burgman Street 125 yang lebih dulu luncur di India beberapa waktu lalu.

Selasa, 11 Juni 2019 20:15 Editor : Ahmad Muzaki
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Kode Keras, Suzuki Pajang Skutik Burgman 125 di Jakarta Fair
Suzuki Burgman 125 (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Suzuki memberi sinyal bahwa mereka tengah bersiap memasukkan skutik baru Burgman Street 125 yang lebih dulu meluncur di India beberapa waktu lalu. Kode keras tersebut tergambar dari kehadiran Burgman 125 berawarna silver doff pada event tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019.

Seperti Katana, PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda dua tidak memberikan woro-woro apa pun bahwa skutik gambot tersebut akan hadir di JFK.

Pihak Suzuki mengaku belum memastikan kapan Burgman 125 mulai dilepas ke pasaran. Kehadirannya di JFK hanya untuk kepentingan survey dan melihat animo pasar terhadap skutik ini.

Ya, boleh dibilang mirip-mirip dengan kemunculan Intruder 150 yang pernah ditampilkan di event yang sama tahun lalu. Sama-sama dari India, pun ketika itu Suzuki hanya mendisplay, sekaligus menghitung-hitung seberapa besar respon pasar terhadap motor bergaya cruiser yang sudah wara-wiri duluan di India.

"Oh ini belum dijual, hanya dipajang dan cuma buat survey saja," kata pihak Suzuki.

(kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR