HOME » BERITA » KOLABORASI DANAMON, ADIRA FINANCE, DAN MUFG BERIKAN PROMO BUNGA SPECIAL KPM PRIMA 1,7%

Kolaborasi Danamon, Adira Finance, dan MUFG Berikan Promo Bunga Special KPM Prima 1,7%

Intip lebih jauh promo menariknya!

Sabtu, 09 April 2022 10:00 Editor : Wuri Anggarini
(c) KLY

OTOSIA.COM - Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 resmi hadir mulai 31 Maret - 10 April 2022 mendatang. Pecinta otomotif pastinya sudah menyambut gembira gelaran expo otomotif terbesar di tanah air yang satu ini dong!

Berbagai kejutan hadir dalam IIMS Hybrid 2022. Bukan hanya lineup berbagai kendaraan yang menggoda untuk dimiliki, tapi ada juga berbagai promo menarik untuk memanjakan para pengunjung IIMS Hybrid 2022. Salah satunya hadir dari kolaborasi Danamon, Adira Finance dan didukung oleh MUFG, lho. Mulai penasaran? Intip lebih jauh, yuk!

Komitmen Grup untuk Mendukung Ekosistem Otomotif Tanah Air

Danamon, Adira Finance dan MUFG menegaskan komitmen mereka untuk mendorong pertumbuhan ekosistem otomotif yang berkelanjutan di Indonesia sebagai official bank partner dan official multifinance partner di gelaran IIMS Hybrid 2022.

Ketiga lembaga keuangan terkemuka ini menegaskan aspirasinya menjadi mitra perbankan pilihan industri otomotif, mendukung nasabah korporasi, dari produsen besar hingga dealer kendaraan di seluruh Indonesia. Danamon juga menyediakan layanan pinjaman, cash management, trade finance, dan treasury, serta layanan ritel seperti kepemilikan kendaraan dan pembiayaan aftermarket otomotif lewat Adira Finance.

Promo Spesial Pembiayaan KPR dengan Bunga 1,7% dari Danamon

Sederet promo menarik hadir dalam IIMS Hybrid 2022 tersebut yang pastinya sayang banget kalau dilewatkan. Nggak hanya terkait promo kepemilikan kendaraan saja, tapi juga layanan spesial untuk KPR yang ditawarkan oleh Danamon.

• KPM Prima dan KPM Prima Syariah (kredit pemilikan kendaraan) dengan suku bunga khusus di bawah 1,7%, bebas biaya provisi 0% dan diskon biaya admin sampai dengan 50%.

• KPR baik konvensional maupun syariah dengan tingkat bunga rendah, mulai dari 3,45%.

• Cicilan 0% dan cashback hingga Rp 500.000, untuk transaksi dengan menggunakan kartu debit dan kredit Danamon pada saat acara.

• Cash back hingga Rp 250.000, untuk pembayaran menggunakan kode QR dengan aplikasi DBank PRO. Hadiah hingga Rp 1.000.000 dengan membuka rekening tabungan D-Save Danamon dan mengajukan Kartu Kredit Danamon Grab.

Sementara itu, Adira Finance juga memberikan penawaran nggak kalah menarik untuk pembiayaan kendaraan impian. Misalnya saja untuk kepemilikan motor yang menghadirkan angsuran ringan, cashback adirapay hingga 300ribu, dan tambahan cashback 200ribu adirapoin di jam-jam tertentu, serta gratis asuransi ban dan hadiah menarik lainnya. Temukan informasi promo selengkapnya yang ditawarkan Danamon dan Adira Finance di IIMS Hybrid 2022 dengan klik di sini.

Kesempatan Lebih Besar Menangkan Grand Prize Fantastisnya

Selain menghadirkan berbagai promo menarik, kolaborasi Danamon, Adira Finance, dan MUFG juga memberikan kesempatan kepada pengunjung IIMS untuk memenangkan 4 unit mobil sebagai hadiah utama. Misalnya saja Toyota Raize, Hyundai Creta, Honda Brio Satya, dan Mitsubishi Xpander.

Nantinya pemenang akan diundi berdasarkan pembelian tiket dan diumumkan di penutupan tanggal 9 April 2022. Nasabah Danamon plus nasabah Adira Finance baru maupun yang sudah ada juga bakal mendapatkan kesempatan memenangkan Grand Prize hingga 10x lebih besar setiap pembelian tiket.

Tingginya Antusiasme Masyarakat Indonesia Terhadap Pasar Otomotif

Kolaborasi Danamon, Adira Finance, dan MUFG hadir dengan melihat antusiasme masyarakat Indonesia yang cukup tinggi terhadap pasar otomotif di masa pemulihan ekonomi pasca pandemi. Ada beberapa indikator positif, misalnya saja volume penjualan kendaraan roda empat yang mencapai angka 890ribu unit, melebihi target 850ribu unit. Sementara itu, proyeksi penjualan kendaraan roda empat tahun ini sebesar 900ribu unit.

Menariknya lagi, bisnis pembiayaan kepemilikan kendaraan juga menunjukkan tren positif sebesar 74%. Angka ini merupakan total piutang pembiayaan bersih industri atau Rp 364,23 triliun pada tahun 2021, tumbuh 12% dari tahun sebelumnya.

"Danamon, Adira Finance, dan MUFG merasa terhormat dapat berpartisipasi dalam IIMS 2022 dan menjadi mitra perbankan dan multifinance resminya. Sebagai pameran inklusif yang mengintegrasikan seluruh ekosistem industri otomotif Indonesia dan berkontribusi pada inisiatif pemerintah untuk pertumbuhan ekonomi nasional, kami percaya bahwa acara ini merupakan milestone yang menandai kebangkitan industri otomotif dan juga pemulihan ekonomi Indonesia," kata Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Yasushi Itagaki.

Kemudahan Akses Pembiayaan Otomotif dan Non Otomotif

Kolaborasi Danamon, Adira Finance, dan MUFG menghadirkan berbagai kemudahan untuk para nasabah. Seperti yang dihadirkan oleh Adira Finance lewat aplikasi Adiraku yang memberikan kemudahan akses untuk menemukan produk otomotif dan non otomotif yang dibutuhkan, mengajukan pembiayaan, hingga melakukan transaksi keuangan.

Nggak hanya itu saja, pengunjung IIMS juga bisa mencoba fitur simulasi kredit untuk mengetahui cicilan yang dibutuhkan sebelum membeli kendaraan.

"Tren positif saat ini mendorong kami untuk meyakini bahwa industri otomotif Indonesia akan segera pulih. Adira Finance bangga dapat berkolaborasi dengan Danamon dan MUFG untuk menghadirkan kemudahan pembiayaan dan solusi keuangan bagi ekosistem industri otomotif melalui ajang IIMS Hybrid 2022. Kami juga mengapresiasi upaya pemerintah yang memberikan berbagai stimulus dan insentif untuk meningkatkan pertumbuhan industri otomotif di Indonesia," jelas Dewa Made Susila, Direktur Utama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk.

Berbagai promo menarik hadir dalam kolaborasi Danamon, Adira Finance, dan MUFG dalam IIMS Hybrid 2022. Yuk, buruan nikmati promonya jangan sampai ketinggalan!

(adv/wri)