HOME » BERITA » KOLEKSI MOBIL PAUL WALKER 'FAST & FURIOUS', MOBIL BIASA SAMPAI SUPERCAR

Koleksi Mobil Paul Walker 'Fast & Furious', Mobil Biasa Sampai Supercar

Kecintaan Paul Walker pada mobil dan supercar tak hanya saat dirinya akting dalam seri film Fast & Furious. Tapi juga dalam kehidupan sehari-harinya. Sederet mobil ada di dalam garasi Paul Walker.

Sabtu, 03 Agustus 2019 08:15 Editor : Dini Arining Tyas
Koleksi Mobil Paul Walker 'Fast & Furious', Mobil Biasa Sampai Supercar
Paul Walker saat berakting dalam seri Fast and Furious (Zing)

OTOSIA.COM - Tidak hanya di dalam seri film Fast & Furious, semasa hidupnya, Paul Walker juga seorang car lover. Sebelum dia tewas dalam syuting Fast & Furios, pada tahun 2013, dia memiliki sederet mobil.

Melansir Zing, Walker memiliki garasi yang cukup menampung banyak mobil di rumahnya. Di dalam garasi besar itu ada sedan, mobil sport, pickup truck, hingga supercar.

1 dari 9 Halaman

Shelby GT350SR

Koleksi Mobil Paul Walker 'Fast & Furious', Mobil Biasa Sampai SupercarShelby GT350SR

Para pecinta muscle car Amerika tahu betul nilai Shelby GT350SR. Jika Camaro mendefinisikan brand GM, maka Shelby GT350SR punya arti yang sama dengan Ford Mustang. Mobil ini dibekali mesin V8 yang menghasilkan tenaga 585 hp.

2 dari 9 Halaman

Ford F-150 Lightining

Koleksi Mobil Paul Walker 'Fast & Furious', Mobil Biasa Sampai SupercarFord F-150 Lightining

F-150 Lightning adalah model yang membawa kembali revolusi mobil pickup milik Ford. Mobil ini punya nilai koleksi yang tinggi. F-150 Lightning milik Walker adalah versi original dan ikut tampil bersamanya dalam seri The Fast and the Furious.

3 dari 9 Halaman

Saleen S7

Koleksi Mobil Paul Walker 'Fast & Furious', Mobil Biasa Sampai SupercarSaleen S7

Saleen S7 menjalani debutnya pada tahun 2000, dengan mesin V8 7.0L Naturally aspirated. Mesin itu menghasilkan tenaga hingga 550 hp. Pada tahun 2005, mesin S7 ditingkatkan, diberi tambahan dual turbocharged sehingga tenaganya naik menjadi 750 hp.

4 dari 9 Halaman

Toyota Supra W-sport R

Koleksi Mobil Paul Walker 'Fast & Furious', Mobil Biasa Sampai SupercarToyota Supra W-sport R

Setelah selesai menjalani syuting Fast & Furious pertama, Paul Walker jatuh hati dengan Toyota Supra. Selama tahun 1990-an, Supra W-sport R 1998 adalah Supra paling menarik. Jika di film berwarna oranye, Supra W-sport R milik Walker berwarna abu-abu.

5 dari 9 Halaman

Nissan 370Z

Koleksi Mobil Paul Walker 'Fast & Furious', Mobil Biasa Sampai SupercarNissan 370Z

Para penggemar Paul Walker tahu bahwa Nissan Skyline adalah mobil favorit Walker. Lalu, Walker juga mulai menyukai mobil sport Nissan lainnya termasuk 370Z. Nissan 370Z sendiri adalah ikon dari Nissan Z-series, yang berukuran kecil, ringan, dan menarik.

6 dari 9 Halaman

Nissan Skyline GT-R R34

Koleksi Mobil Paul Walker 'Fast & Furious', Mobil Biasa Sampai SupercarNissan Skyline GT-R R34

Seperti disebutkan sebelumnya, bahwa Nissan Skyline adalah mobil favorit Walker, aktor ini juga punya dua GT-R R34. Salah satunya punya tenaga hampir 1.000 hp. Tapi banyak yang menyebut bahwa Walker sebenarnya punya lebih dari dua Skyline GT-R R34.

7 dari 9 Halaman

Mobil Sport Jepang

Koleksi Mobil Paul Walker 'Fast & Furious', Mobil Biasa Sampai SupercarMobil Sport Jepang

Selain Nissan Skyline dan Toyota Supra, Walker juga punya mobil sport pabrikan Jepang lainnya. Seperti Mitsubishi Eclipse GSR, Eclipse Spyder, Lancer Evolution, Acura Integra Type R, Toyota Celica, dan Honda Civic SI. Beberapa mobil dia bawa masuk dalam adegan fast & Furious.

8 dari 9 Halaman

Porsche 911 GT3 RS

Koleksi Mobil Paul Walker 'Fast & Furious', Mobil Biasa Sampai SupercarPorsche 911 GT3 RS

Menjelang akhir-akhir hidupanya, Paul Walker mulai menyukai Porsche. Walker membeli Porsche 911 GT3 RS. Dua tahun kemudian, Walker tewas saat mengendarai Porsche Carrera GT.

9 dari 9 Halaman

Mobil Populer

Koleksi Mobil Paul Walker 'Fast & Furious', Mobil Biasa Sampai SupercarMobil Populer

Tak hanya mobil sport, Paul Walker juga menyukai semua jenis mobil. Di dalam garasinya juga ada Ford Crown Victoria sedan, GMC Sierra Pickup, Ford Bronco 1995, dan Audi S4 Quattro wagon.

BERI KOMENTAR