HOME » BERITA » KOMEDIAN SAPRI TUTUP USIA, SEMPAT MINTA ADIK JUAL MOBIL UNTUK BIAYA OPERASI

Komedian Sapri Tutup Usia, Sempat Minta Adik Jual Mobil untuk Biaya Operasi

Komedian Sapri Pantun meninggal hari ini, Senin (10/5/2021). Sebelum meninggal, Sapri sempat meminta adiknya untuk menjual mobil pribadinya untuk biaya operasi.

Senin, 10 Mei 2021 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Komedian Sapri Tutup Usia, Sempat Minta Adik Jual Mobil untuk Biaya Operasi
Komedian Sapri meninggal dunia (Liputan6.com)

OTOSIA.COM - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Komedian Sapri Pantun meninggal dunia hari ini, Senin (10/5/2021) di usia 49 tahun. Kabar duka ini disampaikan oleh sahabat Sapri, Bopak Castello melalui akun Instagramnya.

"Selamat jalan Sapri pantun…uda gak ada yag panggil bopak ….pak kaya lagi….malam ini Sapri tlah meninggal dunia….kalau ada kata dan perbuatan yang salah mohon di maafkan….amiin," tulis Bopak dikutip dari Merdeka.com.

Diketahui, Sapri harus dirawat intensif di Rumah Sakit lantaran penyakit diabetes. Lantaran kadar gula yang terlalu tinggi, beberapa organ tubuhnya mulai terganggu.

1 dari 2 Halaman

Seperti dilansir dari Liputan6.com, gangguan organ itu menyebabkan salah satunya yakni adanya penyumbatan pembuluh darah di bagian kaki. Kedua kaki Sapri memar dan harus segera dilakukan tindakan operasi.

"Kakinya di sini sudah memar, kalau semakin lama nggak tindakan dia busuk dan pahit-pahitnya harus amputasi. Dokter bilang ini segera harus tindakan, dua-duanya dicabut, ditarik pembuluh darahnya," kata adik Sapri, Dolly, di acara Sore Sore Ambyar, Minggu (9/5/2021) lalu.

(c) Liputan6.com

Dolly mengngkapkan, biaya operasi tersebut tidak sedikit. Butuh sekitar Rp 300 juta untuk tindakan medis itu. Dolly juga menyebut bahwa Sapri sempat memintanya untuk menjual mobil milik Sapri.

2 dari 2 Halaman

"Itu harus dirujuk kan, karena di RS itu enggak ada alatnya. Sebelum dirujuk saya nanya biayanya, kan saya yang urus, Sapri di RS sampai bilang, ?Dol, ada kan uang? Entar mobil Bang Sapri jual ya?," kata Dolly.

Saat sakit tersebut, Dolly juga mengungkapkan bahwa Sapri tak memiliki asuransi kesehatan. Sehingga segala biaya harus ditanggung secara pribadi.

"Sempat punya (asuransi), tapi kemarin tidak ada kerjaan setahun dia nggak bayar jadi pihak asuransi nggak bisa perpanjang. Jadi kita selama ini selalu andalkan uang yang tersisa di ATM," tutupnya.

Sumber: Liputan6.com/Merdeka.com

BERI KOMENTAR