HOME » BERITA » KOMENTATOR LEGENDARIS MOTOGP UCAPKAN PESAN PERPISAHAN

Komentator Legendaris MotoGP Ucapkan Pesan Perpisahan

Selasa, 14 November 2017 16:35

Komentator Legendaris MotoGP Ucapkan Pesan Perpisahan
Nick Harris (c) MotoGP

Otosia.com - MotoGP Valencia, Spanyol akhir pekan lalu tak hanya soal Marc Marquez yang sukses merebut gelar dunianya yang keenam, melainkan juga merupakan perpisahan Nick Harris, sang komentator legendaris yang suaranya memeriahkan para aksi pembalap lewat televisi.


Usai mendapat video tribute istimewa dari para rider pada hari Kamis (9/11) pekan lalu, Harris pun mendapat kesempatan menyampaikan pesan mengharukan dan ucapan selamat tinggal kepada para penonton setelah balapan berakhir.


Pria yang berjuluk "The Voice of MotoGP" ini gantung mikrofon usai 38 tahun berkutat di dunia balap motor, yang 17 tahun di antaranya ia habiskan bekerja untuk Dorna Sports selaku promotor MotoGP. Terhitung sebanyak 312 balapan sudah ia jalani sebagai komentator.


"Saya sulit berkata-kata dan itu sangat jarang terjadi pada Nick Harris. Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada semua orang. Ini adalah petualangan 38 tahun yang tak akan pernah saya lupakan. Para bintang adalah para rider. Dan apa yang kita saksikan di MotoGP saat adalah hal yang tak pernah kita lihat sebelumnya. Semoga beruntung kepada semua orang untuk 2018. Saya akan sangat merindukan kalian semua," ujarnya.


Musim depan, Harris pun akan digantikan oleh komentator muda MotoGP, Steve Day, yang akan didampingi oleh Matt Birt. Sang reporter pit lane, Dylan Grey juga dipastikan hengkang dari Dorna akhir musim ini, meski belum diketahui siapa yang akan menggantikannya tahun depan. (mgp/kny)


A post shared by JOKES of GP (@jokesofgp) on Nov 14, 2017 at 12:18am PST

Sumber : Bola.net






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-11-15
detail

BERITA POPULER